Honda Luncurkan Matic Retro, Tampilan Khas Ala Eropa, Dibandrol Segini

Honda Luncurkan Matic Retro, Tampilan Khas Ala Eropa, Dibandrol Segini

Honda Giorno Plus. Foto AP Honda Thailand--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Honda meluncurkan Skuter Matic berkonsep retro modern, namanya New Honda Giorno Plus. Motor matic klasik ini diluncurkan oleh AP Honda Thailand.

Jika dilihat dari segi tampilan, desain body Honda Giorno Plus ini lebih membulat sehingga berbeda dari tampilan skutik Honda klasik pada umumnya yang dijual di Indonesia seperti Hodna Scoopy.

New Giorno Plus mempunyai bodi yang sedikit bongsor dibandingkan dengan Scoopy, tampilanya lebih mirip ke Vespa. Pada segmen skutik retro, New Giorno Plus ini bersaing dengan Yamaha Grand Filano dan Suzuki Saluto.

Honda Giorno Plus ini dibekali mesin 125 CC ESP plus, pada layar sudah menggunakan panel full digital, lampu utamany berada dibatok setang dengan posisi lampu sein yang terpisah di bagian bodi depan.Lalu pada bagian belakang motor yang melengkung.

BACA JUGA:New Honda Scoopy 2023 Tampil Lebih Modern, Harganya Hanya Rp21.975.000, Berikut Spesifikasinya

BACA JUGA:Hadir dengan Warna dan Striping Baru, Honda Scoopy Makin Nyentrik

Untuk keamanan,AP Honda Thailand menyempatkan kunci keyless system. Pada bagian bagasinya berkapasitas 30 liter sehingga memuat banyak barang termasuk untuk satu helm.

Posisi tangki bahan bakar berada pada bagian dek motor. Untuk mengisi bahan bakar posisinya dari depan. Pada bagian bawah setang juga dilengkapi dengan konsol yang didalamnya terdapat USB Port.

Honda Giorno Plus hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu kuning, abu-abu metalik, dan silver. Honda Giorno Plus juga hadir dalam dua tipe yaitu ABD dan CBS.

Sayangnya motor Honda Giorno Plus ini baru dipasarkan di Thailand, untuk harganya sendiri tipe CBS 61.900 Bath atau jika dirupiahkan harganya Rp26 jutaan sedangkan tipe ABS 66.900 bath atau Rp29 jutaan. Bagaimana tertarik untuk memiliki motor Skutik Retro Honda ini? Walaupun belum masuk pasar Indonesia tapi bisa melakukan import, tentunya harganya lebih mahal.(*)

 

Sumber: