Rekomendasi HP Android Spek Yahud, Harga Rp1 Jutaan, Sudah NFC dan 5G

Rekomendasi HP Android Spek Yahud, Harga Rp1 Jutaan, Sudah NFC dan 5G

Inilah HP Android seharga Rp1 jutaan namun sudah mendukung NFC dan 5G. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Punya budget terbatas, namun ingin mengganti Handphone dengan spesifikasi mantap dan sudah support 5G maupun NFC? Tenang, ada kok Hp budget dana pelajar yang punya spek kece badai.

Artikel kali ini akan membahas sejumlah HP harga Rp1 jutaan, namun punya fitur yang nggak kaleng-kaleng. Mengutip dari akun Instagram Pricebook_id, berikut jajaran HP budget Rp1 jutaan, namun sudah mendukung sinyal 5G dan juga sudah NFC.

1.Samsung Galaxy M14 5G


Samsung Galaxy M14. Foto Samsung--

Yang pertama datang dari brand Samsung, yaitu Samsung Galaxy M14 5G. Hp ini hadir dengan desain yang cantik,menarik dan modern.

Selain itu, lekukannya yang lembut akan memudahkan navigasi layar serta menjadikan ponsel ini nyaman untuk digenggam.Galaxy M14 5G mengombinasikan prosesor Octa-Core Exynos 1330,dengan koneksi 5G untuk menghadirkan performa dan kecepatan yang dapat diandalkan. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Murah yang Gak Bikin Kantong Jebol Punya Kamera 200 MP Seperti Samsung Galaxy S23 Ultra

BACA JUGA:7 HP iPhone Termurah 2023, Harganya Mulai dari Rp700 Ribuan

Nikmati gaming dan streaming yang mulus dan lancar, serta unduh dan bagikan video favorit Anda. Selain itu, simpan berbagai hal tanpa enggan dengan dukungan slot kartu microSD hingga 1TB.

Untuk penyimpanan, HP Samsung M14 5G ini dibekali RAM 4GB dengan penyimpanan internal 128 Gn dan dukungan penyimpanan eksternal melalui MicroSD hingga 1 TB.

Pada bagian layar, Samsung Galaxy M14 5G menggunakan layar Full HD+ 6,6 inci dan refresh rate 90Hz. Untuk urusan baterai, Samsung menyematkan baterai jumbo 6.000 mAh sehingga tahan seharian menemani aktivitas kamu.

Pada sektor kamera, Samsung M14 5G50 MP Wide Angle kamera,Dept Kamera 2 MP,Macro kamera 2MP, 13 MP Selfie Kamera. Selain itu di Samsung M14 5G sudah mendukung NFC.

BACA JUGA:Dibekali Kamera 200 MP dan Baterai Berkapasitas 6000 mAh, Yuk Intip Harga dan Spesifikasi Infinix Note 50 Pro

BACA JUGA:Tiga HP Nokia Rp1 Jutaan,Cocok Diajak Mabar Game Online

Sumber: