1 Jam Dari Rangkasbitung, Berikut Wisata Hits di Kabupaten Lebak

1 Jam Dari Rangkasbitung, Berikut Wisata Hits di Kabupaten Lebak

Wisata hits bisa anda kunjungi saat berada di Kabupaten Lebak, salah satunya wisata Alam Raja Bukit Cikujang. Foto Instagram @ekplorebanten--

 

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, dikenal dengan keanekaragaman destinasi wisatanya, tidak hanya pantai saja Lebak memiliki panorama alam keindahan bukit yang menakjubkan.

Salah satu keindahan alam yang dimiliki oleh Kabupaten memiliki bukit indah, bukit tersebut yakni Alam Raja Bukit Cikujang.

Dilansir dari inforadar.disway.id Alam Raja Bukit Cikujang terletak di Kampung Nyalindung, Desa Ciginggang, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak.

Bukot ini memiliki panorama alam indah yang menyejukkan mata pengunjung.

BACA JUGA:Ragam Wisata Alam di Kabupaten Lebak Banten, Ada Negeri Diatas Awan

Jika anda tengah berlibur ke Lebak Jangan lupa untuk menyinggahi destinasi wisata alam salah satu kebanggaan Kabupaten Lebak ini.

Lebak dikenal dengan wilayah yang memiliki sejumlah destinasi wisata yang menarik dan menakjubkan sayang untuk dilewatkan.

Ditempat ini selain disuguhkan dengan pemandangan yang sejuk dan memanjakan mata.

Pengunjung juga dapat dengan sesuka hati mengabadikan momen bersama maupun selfie dengan latar belakang pemandangan indah.

BACA JUGA:Melihat Keindahan Pantai Prestasi Penyangga Ibukota, di Kabupaten Tangerang Banten

Akses untuk sampai ke tempat wisata indah ini dari kota Serang sekitar 2 jam perjalanan, atau 1 jam perjalanan dari Rangkasbitung.

Tidak hanya tempat wisata saja Alam Raja Bukit Cikujang juga tempat yang sangat pas.

Sumber: