Gunakan Snapdragon 8 Gen 2, RAM Besar dan Panel Amoled, Segini Harga Realme GT 5

Gunakan Snapdragon 8 Gen 2, RAM Besar dan Panel Amoled, Segini Harga Realme GT 5

Hp Realme GT 5, Hp dengan desain premium dan performa juara. Foto Shopee--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Brand Smartphone Realme tidak berhenti untuk berinovasi. Setiap tahun Realme selalu merilis ponsel pintar yang memiliki fitur mumpuni.

Seperti produk satu ini, yaitu Realme GT 5, ponsel ini telah resmi rilis di China Agustus 2023 lalu. Hp ini masuk kategori ponsel midrange namun dengan kualitas ponsel flagship.

Tengok saja,dari mulai material dari Hp ini yang menggunakan bahan premium berbahan kaca dengan sisi kiri dan kanan agak melengkung. Kendati berbahan kaca, namun ponsel ini sangat nyaman untuk digenggam.

Selain desain yang premium, prosesor yang digunakan juga bukan kaleng-kaleng. Layaknya ponsel premium, Realme GT 5 menggunakan Prosesor Qualcomm Snapdragon terbaru yaitu Snapdragon 8 Gen 2. Prosesor flagship terbaru yang menjanjikan performa tinggi dan efisiensi daya.

BACA JUGA:Realme 10, HP Gaming dengan Layar Super Amoled, Harganya Mulai Dari Rp2 Jutaan

BACA JUGA:Ditenagai dengan Prosesor Dimensity 7050, Smartphone Realme 11 Pro 5G Cocok Buat Para Gamers

Realme GT 5 juga menyematkan RAM dengan ukuran besar mulai dari RAM 12 GB dengan penyimpanan internal 256 GB, RAM 16 GB dengan penyimpanan 512 GB dan RAM 24 GB dengan penyimpanan internal 1 TB.

Dengan RAM yang besar menjamin multitasking lancar saat membuka aplikasi dengan cepat.

Untuk layarnya,Realme GT 5 menggunakan  panel AMOLED berukuran 6.74 inch dengan refresh rate 144Hz,resolusi 1240x2772 pixels, detail gambar yang tajam dan warna yang akurat. Lalu layar responsif dan jernih,ideal untuk bermain game dan menonton video.

Sistem operasi pada ponsel Realme GT 5 ini menggunakan Realme UI 4.0 berbasis Android 13. Realme juga menjanjikan update software hingga tiga tahun.

BACA JUGA:Punya Bodi Tipis, Ada NFC, HP Realme C51 Kini Dibanderol Rp1,4 Jutaan

BACA JUGA:Didukung Prosesor Qualcomm Snapdragon 695 5G, Harga HP Realme 9 Pro Hanya Rp3 Jutaan

Bukan hanya performa kencang, dari sektor kamera juga mumpuni, seperti Triple kamera pada bagian belakang dengan kamera utama 50 MP menggunakan sensor Sony sehingga dapat mengambil gambar berkualitas tinggi dalam kondisi cahaya apapun.

Kamera ultrawidenya berkonfigurasi 8MP untuk memperluas angle pengambilan gambar, kamera makro 2 MP dan pada bagian kemera depan 32 MP sempurna untuk selfie dan video call.

Sumber: