Taat Peraturan, Mukhlis Basri Pasang APK Seperlunya

Taat Peraturan, Mukhlis Basri Pasang APK Seperlunya

Caleg DPRD Lampung dari Partai Gerindra mulai memasang alat peraga kampanye di sejumlah titik yang telah ditentukan. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Dibukanya resminya masa kampanye, sejumlah calon anggota legislatif baik DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota mulai memasang atribut alat peraga kampanye.

Salah satu caleg yang memasang alat peraga kampanye adalah Hi.Mukhlis Basri yang maju dalam kontestasi Pileg 2024 untuk caleg DPRD Lampung dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV.

Mukhlis Basri, mengatakan bahwa alat peraga kampanye dirinya sudah mulai dipasang pada sejumlah titik yang telah ditetapkan.

"Alat peraga kampanye sudah saya pasang di daerah pemilihan khususnya Dapil IV Lampung, tetapi tidak terlalu banyak dan seperlunya saja,"ujar Caleg dari Partai Gerindra itu.

Mukhlis Basri yang saat ini masih menjadi Anggota Komisi IV DPRD Lampung mengungkapkan bahwa dirinya berkomitmen untuk mengikuti peraturan, sehingga APK dipasang seperlunya saja.

BACA JUGA:Sungai Way Maja Dibronjong, Warga Apresiasi Perjuangan Mukhlis Basri

BACA JUGA:Peduli Stunting,Partai Gerindra Tanggamus Isi Kampanye Dengan Pembagian Paket Susu dan Nasi Kotak

Ia mengatakan, dirinya terus melakukan sosialisasi ke masyarakat menjelang pemilu legislatif 2024 guna meningkatkan perolehan suara.

"Sosialisasi jalan terus, bertemu dengan masyarakat di Dapil terus saya lakukan untuk meraih suara yang banyak,'' kata Ketua DPC Partai Gerindra Tanggamus tersebut.

"Sekarang ini yang dilakukan berkomunikasi langsung dengan masyarakat dan menyampaikan program-program partai," paparnya.

Ia mengakui, pada pemilu legislatif 2024 tentunya ada teknik sendiri untuk memenangkan pemilu nanti dan dirinya terus melakukan sosialisasi dan merangkul semua segmen mulai dari pemilih pemula, bapak-bapak dan ibu-ibu di dapil tersebut.

"Kita melakukan pendekatan kepada masyarakat sesuai segmen dengan harapan bisa mendapat kursi kembali pada pemilu 2024," beber Mukhlis Basri yang merupakan kader partai besutan prabowo subianto.

Mantan Sekretaris Daerah Tanggamus ini pun menegaskan,selain berjuang untuk kembali meraih kursi pada Pileg 2024, dirinya bersama seluruh kader partai Gerindra Tanggamus siap berjuang mati-matian untuk memenangkan  pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran.

"Target yang kami harapkan untuk kursi DPRD Lampung kita Minimal 2 kursi dan maksimal 3 kursi, Kursi DPRD Tanggamus target 9 Kursi dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, serta sudah menjadi harga mati Prabowo-Gibran menjadi Presiden RI," tegasnya.(*)

Sumber: