PGRI Talangpadang Gelar Lomba Tarik Tambang dan Bola Voli

PGRI Talangpadang Gelar Lomba Tarik Tambang dan Bola Voli

Lomba tarik tambang dan bola voli yang digelar PGRI Talangpadang berlangsung meriah, Selasa 12 Desember 2023 di Lapangan Tangsi Talangpadang. --

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Talangpadang, Kabupaten Tanggamus, menggelar lomba tarik tambang dan bola voli, Selasa 12 Desember 2023.

Lomba tarik tambang dan bola voli itu diikuti seluruh guru dari tingkat SD, MI, SMP, SMA/SMK serta MA se-Kecamatan Talangpadang.

Kegiatan lomba dibuka oleh Kordinator SPLP  Talangpadang Agus rohmanto, M.Pd di Lapangan Tangsi Talangpadang.

Ketua PGRI Kecamatan Talangpadang Widarpo mengatakan, kegiatan lomba diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Guru sekaligus HUT ke 78 PGRI.

BACA JUGA:Geger! Harimau Sumatera Masuk ke Perkampungan Warga Pekon Sedayu dan Mangsa Ternak Kambing

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antar sesama guru, melatih kekompakan dan kerjasama serta berolahraga bersama di penghujung pelajaran semester ganjil ini," terangnya.

Sementara itu, Kordinator SPLP  Talangpadang Agus rohmanto, M.Pd., menyampaikan lomba yang diadakan ini hendaknya dijadikan sebagai pemersatu dan mempererat persaudaraan diantara sesama guru diberbagai jenjang di Kecamatan Talangpadang.

"Moment ini juga sebagai hiburan positif bagi guru-guru. Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas," ungkapnya. (*)

Sumber: