4 Tempat Wisata Curug di Serang Banten Ini Memiliki Air yang Jernih Wajib Kamu Kunjungi

4 Tempat Wisata Curug di Serang Banten Ini Memiliki Air yang Jernih Wajib Kamu Kunjungi

4 Wisata Curug di Serang Banten Ini Memiliki Air yang Jernih, Wajib wajib kamu kunjungi. Foto YouTube/ Sejo Qulhu 16:46 --

3. Curug Salib

Curug lintas yang landai, jernih, dan sejuk membuat asyik bermain air.  Fasilitas di sini semakin lengkap Karena sudah disediakannya tempat camping ground.

Akses kendaraan lebih mudah dan jalan kaki tidak terlalu jauh dari tempat parkir, terdapat tempat parkir mobil di rumah warga yang sangat ramah.

Lokasi:

Kp. Sabrang Rt/Rw 018/005, Cibojong, Kec. Padarincang, Kabupaten Serang, Banten Tiket. Rp 5.000/orangParkir: Rp 10.000/sepeda motorJam buka: 07.00 – 17.00

BACA JUGA:Tak Hanya Memanjakan Mata, Wisata Air Terjun Cileat, Curug Subang Ini, Juga Banyak Menyimpan Cerita Legendaris

4. Air Terjun Cigumawang

Air Terjun Cugumawang lebih ramai pengunjung dan banyak yang datang secara rombongan. 

Untuk mencapai air terjun dibutuhkan waktu sekitar 10 menit dari tempat parkir.  Udaranya sejuk sehingga bisa juga digunakan untuk trekking.

Lokasi : 

Bugel, Padarincang, Serang, Banten Tiket : Rp.10.000/ orang Parkir Rp.  10.000/motor Dari sekian air terjun tersebut rata-rata harus berjalan kaki beberapa menit dari tempat parkir karena untuk menjadi air terjun harus berada di dataran tinggi.

BACA JUGA:10 Villa di Bogor Jawa Barat, Lengkap Dengan View dan Fasilitas

Jangan lupa untuk selalu memperhatikan peningkatan debit air terutama di musim hujan demi keselamatan.

Itulah 4 wisata air terjun di Serang Banten yang masing-masing memiliki kelebihan tersendiri dan bisa dipilih sesuai keinginan Anda.(*)

Sumber: