Infinix Note 30 Pro, Ponsel Menengah Dengan Fitur Seperti HP Flagship

Infinix Note 30 Pro, Ponsel Menengah Dengan Fitur Seperti HP Flagship

Infinix Note 30 Pro . Foto Carisinyal--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Sedang mencari ponsel pintar dengan spesifikasi bagus, desain premium dan harga terjangkau, Infinix Note 30 Pro jawabannya. Ya, ponsel kelas menengah ini memiliki fitur kayaknya ponsel kelas flagship.

Infinix Note 30 Pro merupakan Note series pertama yang menggunakan bahan material kaca pada bagian belakangnya, hal inilah yang membuat ponsel ini  terkesan sebagai ponsel premium.

Pada bagian layarnya sudah menggunakan panel AMOLED 6.67 inci, kecerahan puncak mencapai 900 nit,mendukung refresh rate 120 Hz.

Infinix Note 30 Pro menggunakan OS Android 13, Chipset MediaTek Helio G99, RAM 8 GB  dengan dua pilihan penyimpanan 128 GB dan 256 GB.

BACA JUGA:Resolusi Kamera Depan Hingga 50 MP, Berikut Harga dan Spesifikasi HP Infinix Zero 30

BACA JUGA:10 HP Infinix Terbaru, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasinya

Dengan Chipset MediaTek Helio G99 dan RAM 8GB membuat Infinix Note 30 Pro bisa diandalkan untuk bermain game berat seperti  PUBG Mobile yang bisa pakai mode HD-High tanpa hambatan.

Untuk bermain Mobile Legends, kamu bisa menggunakan refresh rate dan kualitas gambar tertinggi tanpa merasakan lagging.Begitu pula pada permainan Genshin Impact, dengan bisa dimainkan dengan gameplay yang cukup mulus.

Para pecinta game juga tidak perlu khawatir ponsel akan menjadi panas saat kelamaan bermain game, sebab Infinix Note 30 Pro sudah dilengkapi dengan fitur pendingin vapor chamber.

Pada sektor kamera, Infinix Note 30 Pro dilengkapi dengan tiga kamera pada bagian belakang yang terdiri kamera utama 108 MP wide-angle, 2 MP depth sensor, serta kamera QVGA.

BACA JUGA:Infinix Zero 5G, HP Spek Gaming Dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Segera Launching, Intip Spesifikasi Realme C67, Ponsel Dengan Bezel Tipis

Pada kamera depan menggunakan 32 MP yang bisa digunakan untuk selfie, vlogging, dan video call. Baik kamera belakang maupun kamera depan mendukung resolusi perekaman video hingga 1440 di 30 FPS.

Ponsel Infinix Note 30 Pro ini ditenagai dengan baterai sebesar 5.000 mAh didukung pengisian cepat 68 W. Untuk mengisi baterai hingga 80 persen hanya memerlukan waktu 30 menit.

Sumber: