Libur Nataru, Ini 7 Rekomendasi Tempat Wisata di Pesisir Barat Lampung

Libur Nataru, Ini 7 Rekomendasi Tempat Wisata di Pesisir Barat Lampung

7 rekomendasi tempat wisata di Pesisir Barat saat Libur Nataru, salah satunya Pulau Pisang. Foto Ilustrasi/Facebook@Lampung Eksis--

RADARTANGGAMUS.CO.ID -- Jelang libur natal dan tahun baru (Nataru) terdapat 7 rekomendasi tempat wisata di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.

Kabupaten Pesisir Barat adalah salah satu daerah yang ada di Provinsi Lampung memiliki wisata alam yang menakjubkan.

Jika ingin berlibur nataru ke tempat wisata alam, kabupaten Pesisir Barat Lampung bisa jadi alternatif terbaik. 

Di Kabupaten Pesisir Barat ada banyak wisata alam yang bisa anda kunjungi, mulai dari wisata pantai, hingga gua. Apalagi, pesona dari masing-masing tempat tersebut sangat mengagumkan.

Berikut 7 tempat wisata di Pesisir Barat Lampung yang menarik dan dapat memanjakan mata anda.

1.Pantai Tanjung Setia

Pantai Tanjung setia ini juga memiliki ombak yang cukup besar sehingga bisa menjadi spot terbaik untuk berselancar. 

Tidak hanya peselancar lokal, anda juga bisa menjumpai banyak peselancar dari luar negeri yang melakukan hobi berselancar di pantai ini. 

Bila anda tidak jago surfing, tidak perlu khawatir. Masih ada aktivitas menarik lain yang bisa dilakukan di pantai ini, seperti snorkeling, voli pantai, atau sekadar menikmati keindahan pemandangan bersama keluarga.

2. Pantai Labuhan Jukung Krui

Bila anda berkunjung ke kabupaten Pesisir Barat, Lampung rasanya kurang lengkap jika belum berkunjung ke Pantai Labuhan Jukung Krui.

Pantai Labuhan Jukung memiliki pemandangan alam yang indah. Objek wisata ini merupakan pantai dengan pasir putih dan memiliki ombak yang tinggi.

Jadi tidak heran jika banyak wisatawan yang berkunjung untuk menikmati pemandangan laut atau momen matahari terbit dan terbenam. 

Dan tidak sedikit juga yang berkunjung untuk melakukan aktivitas menantang, yaitu surfing karena ombak di sini terkenal besar. 

Sumber: