Samsung Luncurkan Ponsel Terbarunya Galaxy A25 5G, Bawa Perubahan Baru, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Samsung Luncurkan Ponsel Terbarunya Galaxy A25 5G, Bawa Perubahan Baru, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy A25 5G Terbaru 2024, Penerus Samsung Galaxy A 24. Foto/ Samsung --

Layar HP ini juga dibekali kecerahan hingga 1.000 nits sehingga diklaim 174 persen lebih terang dibandingkan pendahulunya.

Samsung juga menambahkan fitur vision booster yang diklaim mampu menampilkan konten di layar dengan jelas, meski dalam kondisi pencahayaan luar ruangan.

BACA JUGA:Smartphone Vivo Rilis Ponsel Terbarunya Vivo Y100i Bawa Memori Jumbo dan Baterai 6.000 mAh

Samsung A25 5G ditenagai System on Chip (SoC) Exynos 1280.  Chip ini dipadukan dengan dua pilihan RAM dan penyimpanan yakni 8 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB.

Pengguna juga dapat memasang microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan hingga 1TB..

Dari segi kamera, smartphone ini dibekali tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP dengan fitur stabilisasi OIS, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

BACA JUGA:Punya Kamera 200MP, Nokia 6600 5G Ultra Dirilis dengan Harga Murah Berikut Spesifikasinya

Ada pula kamera depan 13 MP yang ditempatkan di notch ponsel.  Kamera ini bisa digunakan untuk menunjang aktivitas selfie maupun video call.

Samsung juga menambahkan sederet fitur pendukung fotografi.  Beberapa di antaranya adalah fitur AI Image Enhancer yang diklaim dapat meningkatkan kualitas foto menjadi lebih baik.

Terdapat juga fitur Object Eraser untuk membantu pengguna menghilangkan bayangan atau pantulan yang mungkin terekam dalam foto.  

BACA JUGA:Menakjubkan HP Nubia Z60 Ultra Rilis Bawa Performa Tinggi, dengan Snapdragon 8 Gen 3 Terbaru

Samsung A25 5G dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 25 watt.

Smartphone ini dilapisi dengan antarmuka terbaru Samsung yaitu One UI 6. Berkat dukungan UI tersebut, Samsung A25 5G juga memiliki fitur Auto Blocker yang akan melindungi perangkat dan data di dalamnya dari instalasi aplikasi ilegal.

Fitur ini juga akan memeriksa malware dan memblokir aktivitas berbahaya.  Fitur lain yang ada di smartphone ini antara lain konektivitas 5G, sidik jari di bagian samping ponsel, dan speaker stereo.

BACA JUGA:Viral di Jagat Maya Bocoran Tentang Desain HP iPhone 16 yang akan Rilis 2024 Mendatang

Sumber: