TK Satu Atap Pagelaran Utara Pringsewu di Resmikan

TK Satu Atap Pagelaran Utara Pringsewu di Resmikan

Peresmian TK Satu Atap ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Penjabat Bupati Pringsewu serta pengguntingan pita oleh Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu Nana Adi Erlansyah--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID  - Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, meresmikan TK Satu Atap, di Pekon Fajarmulia, Kecamatan Pagelaran Utara. 

 

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Penjabat Bupati Pringsewu serta pengguntingan pita oleh Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu Nana Adi Erlansyah.

 

Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengatakan pembangunan gedung baru PAUD merupakan gerakan pendidikan anak usia dini berkualitas, yang saat ini menjadi fokus untuk mendukung lahirnya generasi emas bangsa.

 

"Pendidikan dan pengasuhan anak usia dini yang berkualitas menjadi investasi penting, agar di masa depan generasi penerus dapat bersaing dengan negara lain," ujarnya. 

 

Lingkungan belajar yang berkualitas, kata Adi, merupakan salah satu elemen penting dalam kerangka PAUD berkualitas.

 

"Lingkungan belajar yang berkualitas diharapkan dapat mendorong hadirnya pembelajaran yang bermakna bagi pertumbuhan dan perkembangan anak usia dini," harapnya.

 

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sudarno, warga setempat yang menghibahkan tanah untuk pembangunan gedung TK Satu Atap.

 

Sumber: