DPC Partai Gerindra Tanggamus Gelar Konsolidasi Koordinator TPS

DPC Partai Gerindra Tanggamus Gelar Konsolidasi Koordinator TPS

DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus menggelar Konsolidasi Koordinator TPS di Dapil I yang berlangsung di Aula Taman Wisata Muara Indah, Rabu 10 Januari 2024. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS CO.ID--Dalam rangka pemenangan Partai Gerindra pada kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) Februari 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus melaksanakan Konsolidasi Koordinator TPS di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Tanggamus meliputi kecamatan Kota Agung,Kota Agung Timur dan Kota Agung Barat.

Konsolidasi tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra H. Ahmad Muzani. Kegiatan itu berlangsung di Aula Taman Wisata Muara Indah, Kelurahan Baros Kecamatan Kota Agung, Tanggamus, Rabu 10 Januari 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Gerindra Lampung H. Rahmat Mirzani Djausal, Sekretaris DPD Gerindra Lampung yang juga Ketua Bappilu Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar, Bendahara DPD Gerindra Lampung Hj. Elly Wahyuni, Caleg DPR RI Dapil Lampung 1 Ruby Chaerani Syifadia,Ketua OKK DPD Gerindra Lampung H. Fahrurozi, Ketua DPC Gerindra Tanggamus Hi.Mukhlis Basri dan jajaran DPC Partai Gerindra Tanggamus serta caleg Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Tanggamus, Mukhlis Basri mengatakan bahwa acara Konsolidasi Koordinator TPS Partai Gerindra dalam rangka pemenangan Pilpres dan Pemilu tahun 2024 yang diikuti oleh para saksi dari tiga kecamatan yang berada di dapil 1 Tanggamus meliputi Kecamatan Kotaagung Barat, Kota Agung dan Kota Agung Timur.

BACA JUGA:Sekjen Partai Gerindra Blusukan Sosialisasi Gerakan Makan Siang Gratis di Pasar Sarinangko Pringsewu

BACA JUGA:TKD Prabowo-Gibran Lakukan Konsolidasi, Targetkan Kemenangan di Tanggamus

Lebih lanjut Mukhlis Basri menyampaikan bahwa saksi adalah ujung tombak bagi partai Gerindra

“Saksi ini merupakan motor kita dalam berjuang di tingkat TPS, yang diharapkan bisa bersama-sama bekerja memenangkan Partai Gerindra dalam pemilihan caleg mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi , DPRD Kabupaten dan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI,”kata Mukhlis Basri.

Mukhlis mengaku optimis pada pilpres 2024 Prabowo-Gibran menjadi pemenang di Kabupaten Tanggamus, karena berkaca dari pemilu tahun 2014 dan 2019 Prabowo memperoleh suara terbanyak di Kabupaten Tanggamus.

"Insya Allah Prabowo menang lagi di Tanggamus, karena banyak loyalis dan pendukung setia pak Prabowo di Tanggamus,"pungkas Mukhlis.

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung H. Rahmat Mirzani Djausal mengucapkan terima kasih kepada para saksi yang hadir.

Dalam arahannya, Mirzani Djausal mengingatkan kepada saksi yang menjadi ujung tombak di lapangan bisa menyaksikan hasil perhitungan secara benar dan nyata.

“Dan kami juga mengharapkan para saksi untuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden RI dan juga kita besarkan Partai Gerindra agar partai kita memperoleh suara yang terbanyak terkhusus di Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung,"ujar Mirzani.

Sekjen Partai Gerindra H. Ahmad Muzani mengatakan, kegiatan ini untuk menunjang Prabowo Subianto menang Presiden dan memenangkan Partai Gerindra.

Sumber: