Sekjend Partai Gerindra Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Sekjend Partai Gerindra Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Sekjend DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani (tengah) saat hadir di acara konsolidasi saksi TPS Partai Gerindra di Dapil 1 belum lama ini. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H. Ahmad Muzani optimistis pasangan calon presiden (Capres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dapat memenangkan kontestasi pilpres hanya dengan satu putaran.

Menurut Muzani, berdasarkan hasil dari sejumlah lembaga survei dan survei internal partai, elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran masih di atas dua capres lainnya.

Maka dari itu, ia meminta para relawan dan juga saksi Partai Gerinda bisa bekerja keras, sehingga target satu putaran bisa terealisasi.

“Para saksi ini menjadi tumpuan Partai Gerindra dan Prabowo di setiap TPS nya, saya harap saksi benar-benar bekerja karena membawa beban besar untuk menjadikan Prabowo Subianto menang presiden,” kata Ahmad Muzani.

BACA JUGA:Prabowo Berjanji Kelola Kekayaan Indonesia Demi Kepentingan Rakyat

BACA JUGA:Penuhi Undangan Dialog PWI, Prabowo Subianto: Saya Orangnya Demokrasi dan Menjamin Kebebasan Pers

Menurut Ahmad Muzani, keberadaan para saksi partai di setiap tempat pemungutan suara (TPS) sangatlah penting, hal ini untuk mengawal suara partai di ajang pileg dan juga suara capres nomor urut 2, Prabowo-Gibran 

"Para saksi merupakan garda terakhir di TPS untuk mengamankan dan menjaga suara rakyat dan suara Prabowo Subianto.Saya juga ucapan terimakasih banyak kepada para saksi yang sudah berkenan menjaga suara rakyat untuk Prabowo Subianto dan perjuangan kalian sangat luar biasa,” kata dia.

Ia mengaku, seluruh saksi TPS yang ada di Kecamatan Kotaagung, Kotaagung Barat dan Kotaagung Timur Kabupaten Tanggamus telah siap menjalankan tugasnya. "Dari hasil pengecekan kami saksi yang ada disini siap semuanya," katanya. 

Ahmad Muzani juga berpesan kepada seluruh saksi TPS agar selalu menjaga perdamaian saat menjalankan tugas. Selalu menjaga kerukunan dalam menjalani kegiatan sebagai saksi TPS nantinya. 

"Saya berpesan agar selalu jaga perdamaian dan kerukunan agar satu sama lain bisa saling menghormati,"tandas pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI itu.(*)

Sumber: