Inilah Rumah Makan Khas Padang Terfavorit di Pringsewu Yang Buka 24 Jam

Inilah Rumah Makan Khas Padang Terfavorit di Pringsewu Yang Buka 24 Jam

Rumah Makan Puti Minang yang berada di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Jenderal Sudirman No.6 Pringsewu selalu buka 24 jam --

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Mau makan yang siap saji dan higinis selalu fresh khas masakan Padang di Pringsewu. Kini telah hadir Rumah Makan Puti Minang yang berada di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Jenderal Sudirman No.6 Pringsewu selalu buka 24 jam siap melayani kebutuhan sesuai selera kebutuhan anda. 

 

Rumah Makan yang sudah tidak asing dan terkenal bagi masyarakat di provinsi Lampung ini menyajikan Khas masakan padang dengan aneka menu minuman dan makanan terfavorit yakni Nasi Rendang dan Ayam Goreng. 

 

Manager Rumah Makan Puting Minang Grup Cabang Pringsewu, Waluyo mengatakan Rumah Makan Puti Minang Grup memiliki sekitar 12 cabang di Provinsi Lampung seperti Pringsewu Metro, Bandar Lampung , Lampung Tengah , Pesawaran, Natar, Krui. 

"Untuk Puti Minang di Pringsewu sudah berdiri sejak tahun 2014 sampai sekarang di tahun 2024 yang memiliki 27 karyawan rata-rata berasal dari Pringsewu.

Karena Rumah Makan Puti Minang grup dengan memiliki moto pelayanan satu untuk bersama, bersama untuk bersama-sama yang selalu menyajikan makanan higinis dan fresh dengan harga masih terjangkau bagi masyarakat, " Kata Waluyo. 

 

Menurut Waluyo, bahwa rumah makan Puti Minang untuk menu terfavorit yang disuka di kalangan masyarakat yakni Nasi Rendang dan Nasi Ayam Goreng.

Kemudian juga masih ada berbagai menu andalan lain seperti Ayam Sayur/Bakar/Opor, Nasi Ampela , Nasi Dendeng Paru Sambel Kentang Hati, Nasi Tunjang / Kikil, Nasi Otak, Nasi Hati Sapi / Limpa, Nasi Babat Usus, Nasi Tambusu, Nasi Ikan Mas Goreng / Bakar, Nasi Ikan Tongkol, Nasi Lele Bakar/ Goreng, Nasi Ikan Asam Padeh/ Simba Sayur, Nasi Dendeng Daging, Nasi Telur Dadar, Nasi Perkedel, Nasi Telur Bulat Nasi Cincang , Nasi Sop Buntut, Nasi Sop Daging, Nasi Sop Ayam / Sop Telur Puyuh , Nasi Dendeng Daging , Nasi Udang Sambal , Nasi Cumi, Nasi Belut, Nasi Garang Asam, Nasi Gulai Kepala Simba , Nasi Gulai Ikan Gurame. 

 

Selain makanan restoran Puti Minang Pringsewu juga menyediakan aneka minuman seperti kopi, teh manis dan Juice seperti Juice Buah Naga, Alpukat , pinang, Es Campur ,Es Hujan Rintik-rintik , Es Pelangi ,Teh Telur Pinang Muda, Es Buah, Es Soda Susu, Es Jeruk / Jeruk Hangat. 

 

"Bahkan Puti Minang sekarang ini bagi masyarakat bisa pesan secara delivery online melalui aplikasi GrabFood dan GO-FOOD. Sehingga masyarakat tidak kerepotan harus datang kesini cukup lewat aplikasi Grab dan GO-JEK nanti pesanan akan langsung diantarkan sesuai titik alamat rumahnya, "pungkasnya.(*) 

Sumber: