Pemkab Pringsewu Gelar Popkab 2024

Pemkab Pringsewu Gelar Popkab 2024

Pj. Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah secara simbolis membukaeven olahraga khusus pelajar se-Kabupaten Pringsewu ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (POPKAB) Pringsewu 2024 secara resmi dibuka oleh Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah di Komplek Gelanggang Olahraga (Gelora) Patriot Bambu Seribu, Kuncup, Pringsewu Barat, Kabupaten Pringsewu, Selasa (30/1).

 

 

Pembukaan even olahraga khusus pelajar se-Kabupaten Pringsewu ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan defile para peserta dari 10 cabang olahraga yang dipertandingkan, meliputi sepakbola, atletik, bola basket, bola voli, badminton, catur, karate, renang, pencak silat dan tenis meja.

 

 

Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dalam sambutannya mengatakan Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten Pringsewu merupakan momentum yang sangat penting bagi para pelajar di Kabupeten Pringsewu untuk menunjukkan kemampuan dan bakat mereka dalam berolahraga.

 

 

"Pemkab Pringsewu mendukung penuh setiap program pembinaan dan pengembangan atlet-atlet yang ada di Kabupaten Pringsewu. POPKAB ini bukan hanya tentang memenangkan medali atau trofi, tetapi juga tentang semangat kebersamaan dan sportifitas," katanya.

 

 

Oleh karena itu, Pj. Bupati Pringsewu mengajak bersama-sama menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan saling menghargai satu sama lain, tidak hanya di atas lapangan, tetapi juga di luar lapangan. 

 

Sumber: