Anniversary ke 24 Tahun SKH Radar Lampung, Ini Pesan Direktur Utama Hi. Ardiansyah

Anniversary ke 24 Tahun SKH Radar Lampung, Ini Pesan Direktur Utama Hi. Ardiansyah

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana serta Direktur Utama Radar Lampung Group Hi. Ardiansyah memotong tumpeng di hari jadi ke-24 Radar Lampung didampingi jajaran, Jumat, 2 Februari 2024 di Gedung Graha Pena. foto radarlampung.disway--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Media dengan jaringan terluas di Provinsi Lampung, surat kabar harian (SKH) Radar Lampung. Hari ini tanggal 2 Februari 2024 menginjak usianya yang ke-24 tahun.

Direktur Utama Radar Lampung Group, Hi. Ardiansyah mengatakan SKH Radar Lampung akan terus memproyeksikan diri.

Menjadi surat kabar dewasa, serta memiliki misi mencerdaskan dan terus memberikan inovasi dan terobosan serta mengikuti perkembangan dunia.

Hal tersebut disampaikan Bang Aca, sapaan akrabnya saat syukuran sederhana HUT Radar Lampung ke-24, di Gedung Graha Pena, Jumat, 2 Februari 2024.

Bang Aca menyampaikan bahwa perjalanan hingga sampai pada usia ke-24 tidaklah mudah, banyak rintangan yang harus dan mesti dihadapi.

Tekanan dalam menjalankan bisnis media telah dirasakan oleh Radarlampung sejak kurun waktu 14 tahun lalu.

Namun hal itu, bukan serta merta membuat semangat Radar Lampung melemah, justru tekanan dan tuntutan perkembangan harus dan mesti diikuti.

Hal itulah, yang membuat Radar Lampung tetap terus dan eksis hingga saat ini, terus memberikan informasi, inovasi serta serta mencerdaskan masyarakat Lampung.

"Pada akhirnya kami harus ikuti perkembangan dunia," katanya.

Termasuk di usianya ke-24, Radar Lampung akan menggagas berbagai rencana baru, seperti mendirikan gedung serba guna (GSG) dan Apartemen Sultan Agung Convention Hall.

GSG dan Apartemen Sultan Agung Convention Hall menurut Bang Aca, merupakan mimpi besar yang harus diwujudkan, untuk generasi berikutnya sebelum ia pensiun.

"Jika tak ada halangan, peletakan batu pertama pembangunan gedung tersebut akan dilakukan sebelum memasuki bulan suci ramadan, dan insya Allah akan kita resmikan pada tanggal 2 Februari 2025,"terangnya.

Dengan bertambahnya usia, dirinya berharap Radar Lampung kedepan menjadi media penyeimbang dan lebih dewasa, akurat, aktual.

Sumber: