Pangdam II/Swj Kunjungi Kodim 0424/Tanggamus

Pangdam II/Swj Kunjungi Kodim 0424/Tanggamus

Pangdam II Sriwijaya Mayjen Yanuar Adil disambut pengalungan selendang kain Tapis oleh penari cilik saat tiba di Makodim 0424 Tanggamus Foto : Andriyansyah--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Panglima Kodam (Pangdam) II Sriwijaya Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Yanuar Adil melakukan Kunjungan kerja (Kunker) Ke Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0424/Tanggamus, Senin 26 Februari 2024.

Dalam kunjungannya ke Makodim 0424/Tanggamus tersebut, Jenderal bintang dua di pundak itu didampingi, Kapoksahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Norman Saito, Asintel Kasdam II/Swj Kolonel Inf Ganiahardi, Asops Kasdan II/Swj, Kolonel Inf Bobbie Triyantho, Aspers Kolonel Inf Rudi Firmansyah,Aster Kasdam II/Swj  Kolonel INF Kav Zubaedi,Asrendam II/Swj Kolonel Inf I Nyoman Yudhana Dewata Putra.

BACA JUGA:Dinilai Kurang Manfaat, Warga kritik Gelaran Pringsewu Craft di Medsos Grub FB

BACA JUGA:Peringati Hari Juang TNI AD ke-78, Kodim 0424 Tanggamus Gelar Bakti Sosial dan Penanaman Pohon

Lalu perwira dari Korem 043/Gatam, Kasrem Kolonel Inf Enjang dan Kasi Ops Kasrem Korem 043/Gatam Kolonel Inf Gede Setiawan.


Pangdam II/Swj Mayjend Yanuar Adil disambut Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto saat tiba di Makodim 0424/Tanggamus.Foto Andriansyah --

Kedatangan Mayjend TNI Yanuar Adil, disambut Komandan Kodim 0424/Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto dan jajar kehormatan oleh personel Kodim 0424/Tanggamus serta jajaran Forkompimda Kabupaten Tanggamus.

Usai beramah tamah dengan jajaran Forkopimda, Pangdam II/SWj melakukan penanaman pohon di Makodim 0424/Tanggamus lalu dilanjutkan dengan pengarahan di Aula Jenderal Sudirman Makodim 0424/Tanggamus.

BACA JUGA:Pertama di Lampung Pringsewu Bentuk Persatuan Komunitas Disabilitas

Kepada wartawan, Mayjen TNI Yanuar Adil mengatakan kunjungan ke Kabupaten Tanggamus, untuk memastikan situasi pasca pencoblosan Pemilu 2024 aman dan damai.

"Tadi saya sudah tanya kepada Dandim Kapolres sama Pj bupati, mengenai kondisi sebelum dan sesudah pencoblosan. Dan Alhamdulillah kondisi di Tanggamus aman dan kondusif,"ujar Yanuar Adil.

Mantan Danpussenkav TNI AD juga mengatakan bahwa kunjungannya untuk memastikan program TNI Angkatan Darat di tahun 2023 dan termasuk yang akan dilaksanakan oleh kodim di tahun 2024 bisa dijalankan oleh Kodim 0424/Tanggamus.

BACA JUGA:Walikota Bandar Lampung Tinjau Korban Banjir dan Tanggul Jebol di Perumahan Glora Persada

"Saya lihat program TNI AD seperti dapur masuk sekolah, rencana Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan tentara manunggal air sudah berjalan dengan baik di Kodim 0424/Tanggamus,"kata Alumnus Akmil 1998 itu.

Sumber: