Petugas Kebersihan Tewas Kecelakaan di Jalan KH. Gholib Pringsewu

Petugas Kebersihan Tewas Kecelakaan di Jalan KH. Gholib Pringsewu

Petugas Kebersihan Tewas Kecelakaan di Jalan KH. Gholib Pringsewu--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Seorang petugas kebersihan tewas terlindas truk setelah sepeda motor yang dikendarainya gagal menyalip kendaraan truk. 

 

Persitiwa kecelakaan maut itu terjadi di jalan KH Gholib Kelurahan Pringsewu Barat, Pringsewu, Lampung pada Rabu (6/3) pagi.

 

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Sukoharjo menuju Pringsewu beriringan dengan kendaraan truk. 

 

Saat melintas di tempat kejadian korban berupaya mendahului truk di depannya namun nahas dari arah berlawan datang laju kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya.

 

Mengetahui ada kendaraan dari arah berlawanan korban diduga panik lalu mengerem mendadak hingga terjatuh lalu terlibat kecelakaan dengan truk yang hendak di salipnya.

 

Akibat kecelakaan, korban tewas di TKP dengan luka berat dibagian kepala, sementara seorang penumpang yang dibonceng dalam keadaan selamat.

 

Kasat Lantas AKP Khoirul Bahri mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya menjelaskan, peritiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu pagi sekira pukul 06.00 Wib.

 

Sumber: