Bawa Fitur Charge Baterai Ala MagSafe! Infinik Note 40 Siap Meluncur Bulan

Bawa Fitur Charge Baterai Ala MagSafe! Infinik Note 40 Siap Meluncur Bulan

bocoran Infinix Note 40 Pro. Foto : Gizmochina.com--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Smartphone Infinix Note 40 dipastikan akan dirilis pada bulan ini.  Perusahaan teknologi asal Hong Kong, Infinix, akan meluncurkan empat model sekaligus untuk seri ini.

Jelang peluncurannya, beredar bocoran terkait spesifikasi Infinix Note 40 Pro.  Smartphone ini hadir dengan versi RAM dan ROM 8/256 GB.  Harganya pun sudah terekspos ke publik, dibanderol US$ 330 atau setara Rp.  5,1 juta.

BACA JUGA:HP Murah Dibekali RAM 8 GB, Oppo A58 NFC Bawa Spesifikasi Handal Ini Harganya Maret 2024

Infinix Note 40 Pro dikabarkan menggunakan chip MediaTek Helio G99.  Chip jenis ini terkenal dengan spesifikasinya yang mumpuni untuk bermain game dan mendukung visual yang tinggi dalam bermain game.  Layarnya juga menggunakan panel AMOLED berukuran 6,78 inci.

Spesifikasi lain yang juga diungkap adalah kapasitas baterainya.  Infinix Note 40 Pro didukung baterai berkapasitas 5.000 mAh dan menggunakan teknologi fast charging dengan daya hingga 100 watt.

BACA JUGA:Tampil Sangar dengan Kamera Super 50MP dan OmniVision OV50H Huawei P70 Ini Bocoran Spesifikasinya

Ponsel ini bahkan diklaim menjadi perangkat Android pertama yang mendapatkan pengisian daya magnetis nirkabel seperti Apple MagSafe.

Sementara di sektor kamera, Infinix Note 40 Pro disebut-sebut akan menggunakan tiga unit kamera dengan sensor utama mencapai 108 MP.  Dukungan sensor sebesar ini memungkinkan Infinix Note 40 Pro menghasilkan foto berkualitas tinggi dan jernih.(*)

Sumber: