Tecno Spark 20 Pro+, Ponsel Kelas Menengah, Layar Lengkung Dengan Harga Terjangkau

Tecno Spark 20 Pro+, Ponsel Kelas Menengah, Layar Lengkung Dengan Harga Terjangkau

Tecno Spark 20 Pro+ Foto Instagram --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Tecno melaunching smartphone terbarunya yaitu. Tecno Spark 20 Pro+ di awal tahun 2024 ini.

Tecno Spark 20 Pro+ menjadi barisan dari Tecno Spark 20 Pro Series yang merupakan lanjutan dari Tecno Spark 20 series yang lebih dulu di launching Januari lalu. 

Tecno Spark 20 Pro+ adalah smartphone  yang menawarkan spesifikasi cukup menarik untuk smartphone kelas menengah.

Berikut spesifikasi Tecno Spark 20 Pro+ memiliki desain yang cantik dengan layar lengkung atau curve AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz untuk pengalaman menonton yang mulus.

BACA JUGA:HP Lipat Terbaru Tecno Phantom V Flip Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 8050 Dirilis 28 November Mendatang

BACA JUGA:Kelebihan Tecno Spark 10 Pro, Hp Entry Level Dengan Spek Prosesor Gahar

Selain itu, Tecno Spark 20 Pro+ memiliki bodi yang ramping dan ringan dengan bahan kulit sintetis (Magic Skin 2.0) sehingga menambah kesan premium.

Pada bagian dapur pacunya dibekali dengan chipset MediaTek Helio G99 Ultimate yang dipadukan dengan RAM 8GB. Tecno Spark 20 Pro+ diklaim memiliki performa yang kencang untuk penggunaan sehari-hari, termasuk menjalankan game.

Untuk sektor kamera, Tecno Spark 20 Pro+ dibekali kamera utama 108MP menjadi nilai jual utama Tecno Spark 20 Pro+. Dengan resolusi tinggi ini, pengguna bisa mendapatkan foto yang tajam dan detail.

Bagi pecinta foto selfie, dibekali  kamera depan dengan resolusi 32MP. Untuk urusan baterai Tecno Spark 20 Pro+ dibekali baterai 5000mAh yang tergolong besar. Ditambah dengan fitur fast charging 33W, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai dalam waktu singkat.

Smartphone kelas menengah dengan fitur yang tergolong bagus ini, harganya cukup terjangkau yaitu Rp2,6 jutaan.

Secara keseluruhan, Tecno Spark 20 Pro+ terlihat menarik dengan menawarkan layar lengkung, spesifikasi kencang, kamera beresolusi tinggi, dan baterai besar dengan harga yang kompetitif.  

Jika Anda sedang mencari smartphone dengan spesifikasi menarik di kelas menengah dan tidak keberatan dengan merek yang masih tergolong baru, Tecno Spark 20 Pro+ bisa menjadi pilihan.(*)

 

Sumber: