Gubernur Lampung: Jalan Kelumbayan-Limau Diperbaiki Tahun Ini

Gubernur Lampung: Jalan Kelumbayan-Limau Diperbaiki Tahun Ini

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat diwawancarai wartawan usai kegiatan Tasyakuran HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus sekaligus Safari Ramdhan Pemprov Lampung. Foto Andriansyah --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memastikan bahwa jalan lintas pesisir yang menghubungkan Kecamatan Kecamatan Kelumbayan-Cukuhbakak dan Limau tahun ini mendapat penanganan berupa perbaikan.

Hal itu ditegaskan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat menghadiri kegiatan Tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus dan Safari Ramadhan Pemprov Lampung di Rumah Dinas Bupati Tanggamus, Rabu 20 Maret 2024.

Menurut Arinal, jalan lintas pesisir yang menjadi kewenangan dari Pemprov Lampung secara bertahap akan mendapat perbaikan.

"Untuk jalan lintas pesisir ruas Kecamatan Kelumbayan-Limau tahun ini sudah mulai dilaksanakan perbaikannya. Sekarang sedang tahap tender mohon bersabar,"kata Arinal.

BACA JUGA:Pj Bupati Tanggamus dan Kadis BMBK Tinjau Jalan Kelumbayan

BACA JUGA:Pj. Bupati Tanggamus Akan Usulkan Perbaikan Jalan Ini ke Pusat

Sementara,Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan mengucapkan terimakasihnya kepada  Pemprov Lampung khususnya Gubernur Lampung yang telah memberikan perhatian kepada Pemkab Tanggamus khususnya dalam perbaikan sarana infrastruktur.

"Pemprov Lampung telah melaksanakan peningkatan jalan mulai dari Kecamatan Talangpadang ke Ulu Belu sampai perbatasan Kabupaten Lampung Barat. Lalu peningkatan jalan di Kecamatan Kelumbayan dan sekitarnya yang merupakan kawasan destinasi wisata unggulan Provinsi Lampung yang berada di Tanggamus,"ujar Mulyadi Irsan.

Mulyadi Irsan juga memohon dukungan dari Gubernur Lampung untuk pembangunan ruas jalan Simpang Teluk Kiluan-Simpang Kota Agung dan Bandung Agung-Suoh.(*)

 

 

 

 

 

Sumber: