Sholat Id di Mapolres Tanggamus Berlangsung Penuh Khidmat

Sholat Id di Mapolres Tanggamus Berlangsung Penuh Khidmat

Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser didampingi Wakapolres Kompol Agung Ferdika bersalam-salaman dengan para jamaah Sholat Id di Mapolres Tanggamus Rabu pagi 10 April 2024. Foto Humas Polres Tanggamus --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Polres Tanggamus menggelar Sholat Idul Fitri (Id) di lapangan mapolres setempat, Rabu 10 April 2024.

Turut hadir dalam kegiatan Sholat Id di Lapangan Mapolres Tanggamus, Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser, beserta para pejabat utama,kapolsek jajaran,anggota polisi, ASN, Bhayangkari dan masyarakat sekitar mapolres.

Acara Sholat Id ini dipimpin oleh Ustad Akmaludin, yang juga memberikan khutbah kepada para jamaah.

Kapolres Tanggamus, AKBP Rinaldo Aser menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya Sholat Id dengan lancar dan khidmat.

BACA JUGA:Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan Salat Idul Fitri Bersama Masyarakat di Lapangan Merdeka

BACA JUGA:140 WBP Rutan Kota Agung, Tanggamus Terima Remisi Idul Fitri

Kapolres juga manyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh umat muslim yang hadir dan mengajak untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai kebhinekaan.

Acara Sholat Id di Lapangan Mapolres Tanggamus tersebut berlangsung dengan lancar dan khidmat.

Semangat persaudaraan dan kebersamaan pun terpancar jelas dari senyum-senyum bahagia yang terpancar dari wajah-wajah para jamaah usai menunaikan ibadah Sholat Id.

Sementara dalam khutbahnya, Ustadz Akmaludin menggarisbawahi pentingnya puasa sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. 

Ia menjelaskan bahwa tujuan utama dari puasa adalah untuk membentuk pribadi yang lebih baik,lebih sabar dan lebih taat kepada ajaran agama.

Selain itu, Ustadz Akmaludin juga menekankan pentingnya menjaga hubungan baik dengan sesama umat muslim serta berbagi kebahagiaan dengan sesama, terutama dalam momen yang penuh berkah seperti Hari Raya Idul Fitri.(rilis/*)

 

Sumber: