Harga dan Spesifikasi HP Tecno Spark 20 Pro Plus, Berikut 5 Keunggulanya

Harga dan Spesifikasi HP Tecno Spark 20 Pro Plus, Berikut 5 Keunggulanya

--

Dengan dukungan sertifikasi tahan air dan debu IP53, ponsel ini siap menghadapi segala tantangan dalam kehidupan sehari-hari tanpa mengorbankan gaya dan kinerja.

Ponsel pintar terbaru dari Tecno Mobiles ini siap untuk diadopsi oleh pengguna mulai tanggal 1 Maret 2024 bulan lalu.

Pembelian dapat dilakukan dengan mudah melalui gerai resmi Tecno dan juga beberapa platform marketplace rekanan Tecno Mobiles yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Dengan demikian, pengguna dapat dengan cepat dan mudah memperoleh perangkat canggih ini untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidup digital mereka.

 

Berikut ini 5 keunggulan dari HP Tecno Spark 20 Pro Plus

1. Layar yang Luar Biasa

Tecno Spark 20 Pro Plus menonjolkan dirinya dengan layar AMOLED yang memukau, berukuran 6,78 inci.

Keunggulan layar ini tidak hanya terletak pada ukurannya yang luas, tetapi juga pada refresh rate yang tinggi hingga 120 Hz, yang memastikan pengalaman visual yang halus dan responsif.

Tidak hanya itu, layar dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 5, memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan dan kerusakan ringan.

2. Daya Tahan Baterai yang Luar Biasa

Ditenagai oleh baterai berkapasitas 5000 mAh, Tecno Spark 20 Pro Plus memastikan Anda dapat menjalankan berbagai aktivitas sepanjang hari tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

 

Dukungan adavtor pengisian daya fast charging hingga 33 W juga memungkinkan Anda untuk mengisi daya dengan cepat, sehingga Anda dapat kembali ke aktivitas Anda dengan lebih cepat.

 

Sumber: