Warga Pringsewu di Temukan Tewas Tersambar Petir di Sawah

Warga Pringsewu di Temukan Tewas Tersambar Petir di Sawah

Seorang pencari rumput ditemukan tewas di areal persawahan di Pekon Rejosari, Pringsewu--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Seorang pencari rumput ditemukan tewas di areal persawahan di Pekon Rejosari, Pringsewu, Lampung sekira pukul 16.30 Wib pada Selasa (23/4) sore. Korban diketahui bernama Suratno (49) warga setempat. 

 

Salah satu saksi yang juga kakak kandung korban, Nurwanto (60) mengatakan, sebelum ditemukan tewas, pada pukul 12.30 Wib korban pamit untuk mencari rumput di areal persawahan yang berjarak sekitar tiga kilometer dari rumahnya.

 

Lantaran setelah terjadi hujan deras disertai petir korban tidak kunjung pulang maka saksi curiga dan kemudian bersama dua warga lainya berupaya mencari korban di areal persawahan tempat biasa mencari pakan ternak.

 

Sesampai di lokasi persawahan, saksi hanya melihat sepeda motor korban terparkir di pinggir sawah namun korban tidak tidak diketahui keberadaanya.

 

Setelah melakukan penyisiran beberapa saat, ungkap Nurwanto, korban ditemukan dalam posisi tergeletak tidak bergerak, telungkup disekitar pematang sawah.

 

"Setelah itu saya menghubungi pamong desa dan babinkamtibmas selanjutnya membawa korban pulang " tuturnya.

 

Sementara itu Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Rohmadi mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya saat dikonfirmasi awak media membenarkan peristiwa tersebut.

 

Sumber: