Puncak HBP Ke 60, Andi Gunawan Terima Piagam Pelopor ZI WBK

Puncak HBP Ke 60, Andi Gunawan Terima Piagam Pelopor ZI WBK

Kalapas Kota Agung Andi Gunawan (paling kanan) menerima Piagam Pelopor Zona Integritas WBK. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kota Agung Andi Gunawan menerima Piagam Pelopor Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Piagam Pelopor Zona Integritas WBK itu diserahkan langsung Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Lampung Dr.Sorta Delima Lumban Tobing saat upacara puncak peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 Sabtu, 27 April 2024 di Kantor Kanwil Kemkumham Lampung, Bandar Lampung.

Piagam Pelopor ZI WBK  yang ditandatangani oleh Plt. Direktur Jenderal Pemasyarakatan Dr. Reynhard Silitonga itu diterima Andi Gunawan berkat kinerja dan kontribusinya saat menjadi Kepala Rutan Depok, Jawa Barat yang meraih predikat WBK dari KemenPAN-RB tahun 2023 lalu.

Andi Gunawan mengungkapkan rasa syukurnya atas capaian yang telah diraih Rutan Depok tersebut. Dirinya berharap predikat Zona Integritas WBK WBBM dapat juga diraih oleh Lapas Kota Agung.

BACA JUGA:Karutan Kota Agung Pimpin Upacara HBP Ke 60 di Lapas Kota Agung

BACA JUGA:31 Petugas Lapas Kotaagung Ikuti Pelatihan FMD di SPN Polda Lampung

Menurut Andi Gunawan apa yang diperoleh tersebut berkat kerja keras dan kerjasama baik dengan semua stakeholder.

'Alhamdulillah. Ini adalah hasil kinerja tim yang solid membangun zona Harapannya prestasi ini dapat terus dipertahankan oleh Rutan Depok. Dan semoga Lapas Kota Agung bisa juga mendapat predikat WBK dan WBBM,"

 

Sumber: