Rekomendasi 4 Ponsel Spek Mumpuni Harga Di Bawah Rp2 Juta

Rekomendasi 4 Ponsel Spek Mumpuni Harga Di Bawah Rp2 Juta

Tecno Spark 20. Foto Tecno-mobile.com--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Pasar telepon seluler (Ponsel) Indonesia saat ini diramaikan dengan kehadiran berbagai model.Tak hanya fitur sejumlah produsen juga berlomba-lomba menghadirkan ponsel dengan spesifikasi bagus dengan harga yang masih terjangkau.

Bagi kamu yang mencari ponsel baru dengan fitur mumpuni seperti layar Amoled,ram besar,sudah NFC dan didukung konektivitas 5G dengan harga terjangkau di bawah Rp2 juta, berikut ini rekomendasinya.

1. Itel P55


Itel P55 foto Instagram --

Bagi kamu yang gemar bermain game di ponsel dengan performa bagus anti nge lag, Itel P55 adalah jawabannya.

Untuk urusan dapur pacunya,ponsel pintar ini menggunakan chipset MediaTek Dimensity 6080, yang merupakan chipset tercepat di kelasnya, sehingga membuat performa bermain game menjadi lebih baik.

BACA JUGA:Buruan! Potongan Harga Rp800 Ribu dari Promo Xtra Ramadan Xiaomi Hingga 30 April 2024

BACA JUGA:Tiga HP Android yang Mirip iPhone, Fiturnya Menarik dan Harganya Cukup Terjangkau

Keunggulan lain dari Itel P55 yaitu sudah mendukung konektivitas 5G, sehingga konektivitas internet menjadi lebih cepat.

Itel P55 juga telah disematkan baterai dengan kapasitas 5000mAh dengan fast charging 18W sehingga bisa menemani aktivitas kamu seharian.

Kendati memiliki satu pilihan memori (RAM 6GB dan ROM 128GB), Itel P55 memungkinkan kamu untuk memperluas penyimpanan melalui slot di SIM tray. Harganya sendiri saat ini seitar Rp1,7 jutaan.

2.Tecno Spark 20


Tecno Spark 20. Foto Tecno-mobile.com--

Tecno Spark 20 merupakan pilihan tepat bagi kamu yang menyukai fotografi dan menginginkan kamera berkualitas dengan harga terjangkau.

Sumber: