Pj Bupati Tanggamus Serahkan SK 749 PPPK

Pj Bupati Tanggamus Serahkan SK 749 PPPK

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan menyerahkan secara simbolis SK kepada 749 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi tahun 2023, Kamis 2 Mei 2024. Foto Diskominfo--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Sebanyak 749 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi tahun 2023 diambil sumpahnya sekaligus mendapat Surat Keputusan (SK) pengangkatan PPPK.

Pengambilan sumpah janji dan penyerahan SK dipimpin langsung Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan di sela kegiatan Upacara dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di lapangan upacara Pemkab Tanggamus, Kamis 2 Mei 2024.

Turut hadir dalam kegiatan upacara jajaran Forkopimda Tanggamus, pejabat pimpinan tinggi pratama (PPTP),Ketua Tim Penggerak PKK Tanggamus, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanggamus dan Camat se Tanggamus.

Penyerahan SK Pengangkatan PPPK itu berdasarkan keputusan Bupati Tanggamus Nomor : 800/567/43/2024.

BACA JUGA:Pj Bupati Tanggamus Rolling Sejumlah Pejabat Eselon II, Berikut Nama-namanya

BACA JUGA:Alhamdulillah, 749 PPPK di Tanggamus Tandatangani Kontrak Kerja

Pj. Bupati Ir. Mulyadi Irsan, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ratusan PPPK Pemkab Tanggamus yang telah mengucapkan janji dan menerima SK.

Dikatakan Mulyadi Irsan bahwa 749 orang PPPK dari formasi tahun 2023 itu terdiri dari tenaga teknis sebanyak 46 orang,tenaga kesehatan 44 orang dan tenaga guru sebanyak 659 orang. 

"Momentum ini tentu menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi saudara sekalian,karena bersamaan dengan diangkatnya saudara sekalian sebagai PPPK yahh tentunya akan berdampak selaras juga pada peningkatan kesejahteraan, kepegawaian maupun karir,"ujar Mulyadi Irsan.

Namun demikian,kata Pj bupati, PPPK yang merupakan aparatur sipil negara (ASN) dituntut untuk mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsi selaku abdi negara dan pelayan masyarakat dengan 

sebaik-baiknya.

"Terus tingkatkan kedisiplinan dalam budaya kerja dan laksanakan amanah sesuai dengan 

peraturan yang berlaku,"pesan Mulyadi Irsan.

Dalam kesempatan itu,Pj bupati  mengajak seluruh pegawai di Lingkungan Pemkab Tanggamus untuk bekerja nyata dan mandiri dengan cara baru yang penuh inisiatif. 

Sumber: