Dewi Handajani Ambil Berkas Balonbup di PAN Tanggamus

Dewi Handajani Ambil Berkas Balonbup di PAN Tanggamus

LO dari Balonbup Hj Dewi Handajani, Omansyah menandatangani berkas formulir pendaftaran balonbup Dewi Handajani di Rumah PAN Pekon Tekad Kecamatan Pulau Panggung, Jumat 3 Mei 2024. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Mantan Bupati Tanggamus periode 2018-2023 Hj Dewi Handajani mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati (Balonbup) di Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanggamus.

Pengambilan formulir di Rumah PAN Pekon Tekad Kecamatan Pulau Panggung pada Jumat 3 Mei 2024 itu diwakili oleh Laision officer (LO) Omansyah.

Kedatangan tim Dewi Handajani di Rumah PAN Pekon Tekad Kecamatan Pulau Panggung disambut  Ketua Panitia Penjaringan Balonbup dan Balonwabup Agus Suranto, Sekretaris Ikrom beserta jajaran pengurus DPD PAN Tanggamus.

Sebelumnya Hj.Dewi Handayani telah mengikuti proses penjaringan dan pengambilan formulir balonbup di beberapa parpol seperti PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan terbaru PAN.

BACA JUGA:Samsul Hadi Ambil Formulir Balonbup di PAN

BACA JUGA:Sekretaris PAN Tanggamus Ambil Formulir Balonwabup PAN

Dewi Handajani juga diketahui pada hari yang sama Jumat 3 Mei 2024 mendaftar sebagai balonbup dari Partai Nasional Demokrat (NasDem)

Sekertaris Panitia Penjaringan Balonbup dan Balonwabup Kabupaten Tanggamus, Ikrom dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim yang hadir mewakili Hj.Dewi Handajani.

Ikrom menyampaikan, DPD PAN Kabupaten Tanggamus membuka pendaftaran Balonbup dan Balonwabup Tanggamus 2024 dimulai dari tanggal 29 April sampai dengan 12 Mei 2024.

"Di mana Minggu pertama dari tanggal 29 April sampai 5 Mei 2024 itu adalah pengambilan berkas formulir dan dari tanggal 6 Mei sampai dengan tanggal 12 Mei 2024 itu adalah pengembalian berkas formulir,"kata Ikrom.

"Selanjutnya juga kami informasikan bahwa jika dalam pengambilan berkas untuk balonbup dan balonwabup tidak hadir, maka mekanisme di partai pada saat pengembalian berkas maka diwajibkan yang bersangkutan untuk hadir,"tambah Ikrom

Sementara Omansyah, selaku LO dari Hj.Dewi Handajani mengatakan bahwa antara Dewi Handajani dengan PAN mempunyai historis, sebab saat pilkada 2018 lalu, PAN merupakan salah satu parpol pengusung Dewi Handajani.

"Dewi Handajani dan PAN ini bersabahabat, pernah bersama dan kedepannya kami juga ingin bersama PAN.Insya allah, bersama-sama dengan PAN kita akan lebih baik lagi dalam membangun Tanggamus," ucap Oman.

Oman juga mengatakan bahwa Tim Dewi Handajani optimis mendapat rekomendasi dari PAN.(*)

Sumber: