Dewi Handajani Ungkap Alasan Maju Kembali di Pilkada Tanggamus

Dewi Handajani Ungkap Alasan Maju Kembali di Pilkada Tanggamus

Bakal Calon Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani saat diwawancarai wartawan usai mengembalikan berkas pendaftaran balonbup ke DPD Partai NasDem Tanggamus,Senin 6 Mei 2024. Foto Rio--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bakal calon bupati (Balonbup) Tanggamus Hj Dewi Handajani mengungkapkan alasannya kembali maju di kontestasi Pilkada Tanggamus tahun 2024 yang berlangsung November mendatang.

Menurut Dewi Handajani niatnya kembali maju menjadi calon bupati Tanggamus dalam Pilkada Tanggamus tahun 2024 adalah untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tanggamus.

"Pembangunan di Kabupaten Tanggamus harus tetap dilanjutkan,karena 55 Aksi harus dilanjutkan. Selain itu diperiode kepemimpinan saya kemarin ada banyak kendala, seperti kita ketahui dua tahun lebih Indonesia dilanda Pandemi Covid 19, sehingga membuat pembangunan tidak maksimal,"kata Dewi Handajani yang diwawancarai usai pengembalian berkas pendaftaran balonbup di Kantor DPD Partai NasDem Tanggamus, Senin 6 Mei 2024.

Dewi juga angkat bicara terkait sentimen negatif yang menyebut di era kepemimpinannya sebagai bupati Tanggamus tidak ada pembangunan.

BACA JUGA:Didampingi Bambang Kurniawan, Dewi Handajani Kembalikan Berkas di NasDem

BACA JUGA:Tiga Balon Cabup dan 4 Balonwabup Sudah Mendaftar di NasDem Tanggamus

"Jadi jangan dikatakan tidak ada pembangunan kita harus objektif dalam menilai. Ada pembangunan hanya saja tidak maksimal dan itu juga karena adanya Pandemi Covid 19 yang berdampak pada seluruh aspek"terangnya.

Karena itulah dengan tagline berkelanjutan, Dewi Handajani mengaku siap untuk berkontestasi di Pilkada Tanggamus 2024.

"Pekerjaan yang kurang maksimal sebelumnya bisa dimaksimalkan dengan baik lagi,sebab  saya rasa satu periode saja tidak cukup untuk melakukan pembangunan di Kabupaten Tanggamus,"ucapnya.

Ia berharap, jika dirinya kembali terpilih akan, semakin banyak aspirasi masyarakat yang terakomodir di Kabupaten Tanggamus. 

Bunda Dewi juga berharap jalannya Pilkada 2024 di Kabupaten Tanggamus bisa berjalan dengan baik dan bermartabat. 

Ia juga mengaku senang apabila, Pilkada 2024 diikuti oleh banyak calon bupati dan wakil bupati. Hal itu menandakan sehatnya demokrasi.

"Adanya banyak calon artinya bagus bagi demokrasi,setiap calon pasti ingin memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tanggamus. Mari kita jaga marwah pilkada 2024 dan tidak saling menjelekkan, biarkan para calon menyampaikan program visi dan misi, biarkan masyarakat yang menentukan,"pungkas Dewi.(*)

Sumber: