Mantan Wakil Bupati Pringsewu Mengembalikan Formulir ke DPD PAN

Mantan Wakil Bupati Pringsewu Mengembalikan Formulir ke DPD PAN

Dikawal Sejumlah Organisasi Fauzi Kembalikan Formulir ke DPD PAN Pringsewu--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Puluhan orang yang berasal dari Pujakesuma, mahasiswa, para mantan kepala pekon dan mantan Pengurus Partai Golkar mengawal Bakal Calon Bupati (Bacalonbup) DR.Fauzi mengembalikan formulir ke Rumah DPD PAN Pringsewu Selasa (7/5). 

 

Sehari sebelumnya Fauzi yang juga Rektor IBN Pringsewu-Lampung mengembalikan formulir Cakada Bupati di DPC PDI Perjungan Pringsewu juga di kawal para akademisi, dosen, petani, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh adat dan pelaku UMKM.

 

Ketua Pujakesuma Kabupaten Pringsewu Wardoyo mengaku jajarannya mengawal pengembalian formulir Bakal Calon Bupati Pringsewu DR.Fauzi atas inisiatif jajaran Pujakesuma Pringsewu."Ini adalah salah satu bentuk loyalitas dukungan kami (Pujakesuma) kepada bapak DR. H. Fauzi untuk mengikuti dan dapat memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Pringsewu 2024,"ujarnya.

 

Menurutnya, karena Fauzi yang pernah menjabat Wakil Bupati Pringsewu periode 2017--2022 sangat peduli kepada seluruh organisasi, baik organisasi kemasyarakatan, keagamaan dan organisasi mahasiswa.

 

"Hal inilah yang membuat kami terpanggil untuk ikut mendukung dan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan bapak Fauzi di pilkada 2024. Sosok Pak Fauzi adalah sosok pemimpin yang pro rakyat dan cakap dalam memajukan perekonomian di bumi jejama secancanan ini,"ucap Wardoyo.

 

Dia menambahkan, Partai PAN merupakan salah satu partai yang tepat untuk mengusung DR. Fauzi, terlihat dari sisi sosial kamasyarakatannya juga tidak bisa diragukan lagi. 

 

"Kami berharap PAN bisa bersinergi dan merekomendasikan DR. Fauzi untuk menjadi kontestan di pilkada pringsewu 2024 Oleh karna itu kami datang memberikan dukungan untuk bapak DR. Fauzi ke kantor DPD PAN pringsewu,"imbuh Wardoyo.

 

Sumber: