Maulana Berharap PAN Bisa Berkoalisi Bersama PKB di Pilkada Pringsewu

Maulana Berharap PAN Bisa Berkoalisi Bersama PKB di Pilkada Pringsewu

Wakil Ketua DPRD Pringsewu, Maulana Lahudin mengembalikan Berkas Bacalonbup di PAN--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Kader PKB, Maulana Lahudin berharap PAN bisa berkoalisi dengan PKB untuk mengusung pasangan calon kepala daerah di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pringsewu 2024.

"Mudah-mudahan kami berharap kebersamaan PKB itu hijau PAN itu Biru sudah melengkapi yang ada di alam ini kebanyakan hijau dan biru. Jadi Insya Allah sudah adem tambah adem lagi. Apalagi kalau kita mengacu dengan hasil kursi PKB 5 dan PAN 4 kursi itu filosofi sudah cocok untuk Koalisi biru hijau sesuai dengan jumlah sembilan kecamatan di Pringsewu, "Harapan Maulana Lahudin saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bacalonbup di DPD PAN Pringsewu, Selasa (7/5). 

 

Menurut Maulana Lahudin yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Pringsewu, secara pribadi bisa langsung bersilaturahmi berkunjung ke rumah PAN kabupaten Pringsewu dengan tujuan tidak lain dalam waktunya momentumnya untuk persiapan Pilkada Pringsewu 2024. Karena sebagai dari kader PKB diamanatkan oleh partai untuk berkomunikasi dengan semua partai bilamana ada nanti mana yang jodoh itu relatif .

"Dengan tujuan Bismillahirrahmanirrahim Insya Allah saya mengambil formulir calon bupati kabupaten Pringsewu. Harapan saya melihat membaca dan mengamati dari belasan bakal calon kepala daerah hampir rata-rata khusus Bupati tinggalnya di Bandar Lampung. Saya tak ikhtiar khusus orang Pringsewu ngambil formulir Bupati karena itu menjadi model kita yang utama, "ucapnya.

 

Sementara Ketua Penjaringan pendaftaran DPD PAN Kabupaten Pringsewu Eko Andriono didampingi Dedi Sutarno mengatakan, sejak pembukaan pendaftaran pada 22 April 2024 hingga 6 Mei 2024 sementara ada 17 orang pendaftar dengan posisi sebagai bakal calon Bupati dan wakil bupati. Sedangkan yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran sementara 12 orang. 

"Saya berharap kepada para bakal calon bupati dan wakil bupati yang mengambil berkas di DPD PAN Pringsewu, untuk pengembalian berkas setidaknya sebelum agenda Rakernas di DPP PAN yang digelar pada 9 hingga 11 Mei 2024 mendatangkan. Karena, aberkas dari para bakal calon tersebut bisa kami bawa langsung pada Rakernas di DPP PAN,”harapnya.(*). 

Sumber: