Hasil Rapat Pleno,DPD NasDem Tanggamus Usulkan 8 Nama Bacakada ke DPW

Hasil Rapat Pleno,DPD NasDem Tanggamus Usulkan 8 Nama Bacakada ke DPW

DPD Partai NasDem Tanggamus melakukan rapat pleno untuk mengusulkan nama-nama bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati ke DPW Partai NasDem Lampung, Jumat 10 Mei 2024.Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tanggamus telah merampungkan proses penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati (Balonbup dan Balonwabup) untuk Pilkada 2024.

Rampungnya proses penjaringan di DPD Partai NasDem Tanggamus ditandai dengan Rapat Pleno Penetapan Bacakada Pilkada  2024, Jumat 10 Mei 2024 yang berlangsung di Kantor DPD Partai NasDem Tanggamus, jalur dua kompleks perkantoran Pemkab Tanggamus, Pekon Kampung Baru Kecamatan Kotaagung Timur.

Rapat Pleno itu dipimpin langsung Ketua DPD NasDem Tanggamus Kurnain yang didampingi sekretaris DPD Jhony Wahyudi, BAPPILU Partai NasDem Heru beserta pengurus DPD lainnya. Tampak hadir pula perwakilan DPW yakni koordinator Daerah Pujiono dan Moko.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Tanggamus,Johny Wahyudi mewakili Ketua DPD NasDem Tanggamus,Kurnain mengatakan,setelah melalui proses yang panjang DPD Partai NasDem Tanggamus menetapkan tiga balonbup dan lima orang balonwabup untuk selanjutnya diusulkan ke DPW Partai NasDem Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Didampingi Bambang Kurniawan, Dewi Handajani Kembalikan Berkas di NasDem

BACA JUGA:Kembalikan Berkas ke NasDem, Samsul Hadi Siap Berkhidmat Untuk Tanggamus

"Mekanisme sudah kami lakukan sesuai juknis dari DPP. Berkas yang masuk sudah diverifikasi dan kedelapan  berkas yang masuk dinyatakan memenuhi syarat (MS) untuk ditetapkan dalam pleno hari ini,"ujar Johny.

Berikut Nama-nama yang diusulkan ke DPW NasDem Provinsi Lampung hasil dari rapat Pleno DPD Partai NasDem Tanggamus.

Bakal calon Bupati Tanggamus 

1 Hj.Dewi Handajani,S.E., M.M. ( Politisi PDIP Tanggamus)

2 Drs.H.Moh Saleh Asnawi,M.A., M.H.( tokoh masyarakat)

3 K.H. Samsul Hadi,M.Pd.I.(tokoh Agama)

Bakal Calon Wakil Bupati 

1. Kurnain, S.IP. (Kader internal NasDem)

Sumber: