Samsul Hadi Kembalikan Berkas ke DPC PKB Tanggamus

Samsul Hadi Kembalikan Berkas ke DPC PKB Tanggamus

Balonbup Samsul Hadi menyerahkan berkas formulir pendaftaran balonbup ke Ketua Desk Pilkada DPC PKB Tanggamus Nuzul Irsan, Senin 13 Mei 2024. Foto Rio--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bakal Calon Bupati (Balonbup) Tanggamus Samsul Hadi mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanggamus, Senin 13 Mei 2024.

Kedatangan Samsul Hadi ke DPC PKB Tanggamus itu disambut Ketua Desk Pilkada DPC PKB Tanggamus Nuzul Irsan dan Bendahara Desk Pilkada, Edy Yalismi.

"Kedagangan kami ke DPC PKB Tanggamus untuk mengembalikan berkas yang sebelumnya kami ambil,"ujar Samsul Hadi.

Diungkapkan Samsul bahwa sudah mengembalikan berkas pendaftaran balonbup di tiga partai politik (Parpol) berbeda yaitu Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasional Demokrat (NasDem).

BACA JUGA:Serius Nyalon Bupati Tanggamus, Drs. H. Moh Saleh Asnawi Kembalikan Berkas Formulir di PKB, Berikut Biodatanya

BACA JUGA:Mencalonkan Diri Sebagai Bupati Tanggamus, Sektor Ini Yang Akan Dibenahi Samsul Hadi

"Sejauh ini sudah ada tiga dan PKB yang terakhir. Harapannya tentu saya mendapat dukungan dan rekomendasi dari PKB,"katanya.

Samsul Hadi maju ke gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dengan membawa misi berhikmat di Kabupaten Tanggamus. 

Ia mengaku, akan melakukan pembenahan di Kabupaten Tanggamus apabila nantinya diberi amanah sebagai Bupati Tanggamus.

"Kabupaten Tanggamus memiliki banyak sumber daya alam dan sumber daya manusia yang melimpah, namun belum dimaksimalkan,"

Menurut penilaian Samsul, hingga saat ini masih terdapat beberapa sektor di Kabupaten Tanggamus yang berkembang.

Sektor itu antara lain, tingkat perekonomian masyarakat di Kabupaten Tanggamus yang saat ini masih rendah dan juga Indeks pembangunan manusia (IPM) di Kabupaten Tanggamus yang masih rendah. 

"Kemudian IPM kita juga masih rendah dan kita masih dibawah rata-rata,"ujar Ketua PCNU Tanggamus itu.

Atas dasar itulah, Samsul berniat mendongkrak dua sektor tersebut demi kemajuan Kabupaten Tanggamus. Apalagi sebentar lagi Indonesia menghadapi bonus demografi dan menyongsong Indonesia Emas.

Sumber: