Ratusan Jamaah Calon Haji Pringsewu Resmi Diberangkatkan

Ratusan Jamaah Calon Haji Pringsewu Resmi Diberangkatkan

Jamaah calon haji Kabupaten Pringsewu secara resmi diberangkatkan dan dilepas oleh Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi --

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - 393 jamaah calon haji Kabupaten Pringsewu secara resmi diberangkatkan dan dilepas oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi mewakili Penjabat Bupati Pringsewu dari depan kantor pemkab setempat, Kamis (16/5).

 

Sekda atas nama Pemkab Pringsewu mengucapkan selamat kepada para jamaah calon haji Kabupaten Pringsewu yang akan berangkat memenuhi panggilan Allah SWT melaksanakan rukun Islam kelima. 

 

"Manfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya serta bersyukur karena bapak dan ibu menjadi orang pilihan sebagai tamu Allah, mengingat masih banyak saudara-saudara kita yang siap lahir batin serta fisik dan mental, namun belum berkesempatan untuk menjalankan rukun Islam kelima ini " ujarnya. 

 

Heri Iswahyudi berharap para jamaah calon haji Pringsewu fokus melaksanakan berbagai rukun haji, serta mampu bertindak sebagai duta bangsa dan daerah saat berbaur dengan berbagai suku dan bangsa, umat Islam dari seluruh penjuru dunia.

 

"Pelihara dan jaga martabat serta kebersamaan, hormati tradisi yang dimiliki bangsa lain. Semoga mendapat predikat haji yang mabrur dan mabrurah," ucapnya. 

 

Sementara itu, Kepala Kementerian Agama Pringsewu Junaidi Sirad mengatakan jamaah calon haji Kabupaten Pringsewu tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) JKG 14.

 

"Akomodasi jamaah haji Kloter JKG 14 di Kota Mekkah, berada di Sektor 2 Maktab 17 Wilayah Syisyah Hotel Saqr Koresh," jelasnya. 

 

Sumber: