Pj.Bupati Pringsewu Hadiri Pembukaan PRL 2024

Pj.Bupati Pringsewu Hadiri Pembukaan PRL 2024

Gubernur Kunjungi Anjungan Pringsewu di PRL 2024--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan dan Ketua TP-PKK Pringsewu Agnesia Marindo beserta jajaran Pemkab Pringsewu menghadiri pembukaan Pekan Raya Lampung 2024 di PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Rabu (22/5) malam.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat membuka kegiatan bertema 'Harmoni Dalam Kolaborasi Untuk Lampung Berjaya' berharap Pekan Raya Lampung dapat terus menjadi icon pameran pembangunan, serta bisa menjadi media komunikasi yang efektif bagi masyarakat, terutama tentang pembangunan jaringan dan kolaborasi.

"Pekan Raya Lampung ini harus mampu menjadi sumber informasi tentang sejauh mana kabupaten kota di Provinsi Lampung dapat menumbuhkan karya pembangunannya,” ujarnya.

Terpisah, Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan mengatakan tujuan Kabupaten Pringsewu mengikuti Pekan Raya Lampung adalah agar bisa menampilkan produk-produk unggulan Kabupaten  Pringsewu .

"Selain keberhasilan dan capaian yang diraih Pemkab Pringsewu, berbagai potensi unggulan juga kita tampilkan, baik bidang pertanian, kerajinan, kesehatan, pendidikan,  pariwisata dan lainnya, termasuk tentu saja UMKM," katanya.

Marindo mengajak seluruh jajaran pemerintah daerah untuk bersama-sama memanfaatkan momen Pekan Raya Lampung untuk bisa mengenalkan produk-produk UMKM yang ada di Kabupaten Pringsewu.

"Selain itu saya sampaikan juga bahwa Kabupaten Pringsewu memperoleh peringkat kedua dalam penanganan stunting di Provinsi Lampung. Ini tentunya juga merupakan anugerah bagi kita semua," ujarnya. (*)

Sumber: