Launching Pilkada 2024, KPU Pringsewu Pilih Ikon Bung Supri Jadi Maskot

Launching Pilkada 2024, KPU Pringsewu Pilih Ikon Bung Supri Jadi Maskot

Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi memberikan piagam penghargaan kepada pemenang lomba jingle dan maskot Pilkada--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Ratusan masyarakat antusias menyaksikan Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu tahun 2024 yang berlangsung di Pendopo Pringsewu, Sabtu (25/5) malam. 

 

Acara yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pringsewu dirangkai sekaligus launching jingle 'Pringsewu Ayo Memilih' dan launching maskot 'Bung Supri' (Rebung Suara Pringsewu). 

 

Kemeriahan acara diawali tarian multikulture, mengingat Pringsewu masyarakat yang heterogen. Kemudian pertunjukan musik oleh para musisi asal Pringsewu, seperti Kipas Tua, Dila Nocil dan Total Musik. 

 

Ketua KPU Pringsewu, Sofyan Akbar Budiman mulanya memaparkan tahapan Pilkada Pringsewu 2024 yaitu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu. Dirinya lantas mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan menjaga ketertiban selama proses pemilu berlangsung.

 

"Ingat 27 November 2024 datang ke TPS. Ayo gunakan hak pilih anda untuk menyukseskan pilkada, datang ke TPS dan pilih calon bupati dan wakil bupati sesuai hati nurani," ujarnya. 

 

Sofyan menyebut dukungan dari semua pihak sangat penting untuk kesuksesan pemilu. Pihaknya berharap proses ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk Kabupaten Pringsewu. 

 

"Dengan semangat kebersamaan dan komitmen untuk demokrasi, KPU Kabupaten Pringsewu optimis dapat menyelenggarakan pemilu yang sukses dan bermartabat," ujarnya. 

 

Sumber: