Usai Fit And Proper Tes Dewi Handajani Tegaskan Siap Hadapi Pilkada Tanggamus 2024

Usai Fit And Proper Tes Dewi Handajani Tegaskan Siap Hadapi Pilkada Tanggamus 2024

Bakal calon bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menyatakan kesiapannya bertarung kembali di Pilkada Tanggamus 2024, hal itu disampaikan usai jalani fit and proper test di DPD PDI Perjuangan. Foto ist--

 

 

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Politisi PDI Perjuangan yang juga sempat menjabat Bupati Tanggamus periode 2018-2023, Dewi Handajani siap kembali bertarung dalam kontestasi Pilkada Tanggamus November 2024 mendatang.

Keseriusan itu dibuktikan dengan dirinya mendaftar dan mengembalikan berkas penjaringan di DPC Partai beberapa waktu lalu. 

Kemudian dilanjutkan dengan mengikuti fit and proper test di DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Rabu (29/5/2024).

Fit and proper test dilakukan oleh tim penjaringan dan penyaringan DPD PDI Perjuangan Lampung yaitu.

Ketua, Watoni Noerdin, Sekretaris, Apriliati, Anggota, Donald Harris Sihotang, Siska, dan Cik Raden.

Dewi Handajani menjelaskan, selama proses fit and proper test di DPD PDI Perjuangan Lampung.

Dirinya ditanyai terkait hal apa yang akan dilakukan kedepan berkaca dari yang sudah ia jalankan pada saat menjabat sebagai Bupati Tanggamus sebelumnya

“Sebelumnya saya pernah menjadi Bupati dan pernah berjuang, jadi tadi ditanyai berkaitan dengan apa yang sudah saya lakukan dan apa yang akan dijalankan ke depan apabila direkomendasikan kembali,” kata Dewi Handajani.

Dewi menjelaskan, selain mendaftar sebagai bakal calon Bupati Tanggamus 2024 melalui PDI Perjuangan, dirinya juga ikut mendaftar melalui beberapa partai politik besar.

PDI Perjuangan ini kan bisa mengusung sendiri di Tanggamus, tapi saya juga mendaftar di beberapa Partai Politik seperti PPP ,Nasdem (Nasional Demokrat).

Sumber: