Dewi Handajani Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacabup di DPC PPP Tanggamus

Dewi Handajani Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacabup di DPC PPP Tanggamus

Bacabup Tanggamus Hj.Dewi Handajani didampingi suami Hi.Bambang Kurniawan mengembalikan berkas formulir pendaftaran bacabup ke DPC PPP Tanggamus, Rabu 29 Mei 2024. Foto Andriansyah --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bakal calon bupati (Bacabup) Tanggamus Hj.Dewi Handajani mengembalikan berkas formulir pendaftaran bacabup ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tanggamus, Rabu 29 Mei 2024.

Kedatangan Dewi Handajani yang disampingi sang suami Bambang Kurniawan ke kantor DPC PPP Tanggamus disambut Ketua DPC PPP Tanggamus Ahmad Parid, Sekretaris Firdaus,Bendahara Irsi Jaya dan kader PPP Tanggamus.

Selain Bambang Kurniawan, turut hadir pula Laision Officer (LO) Dewi Handajani, Omansyah, Djodi,Majelis Taklim As-Syifa dan wanita amanah.

Dewi Handajani mengatakan bahwa PPP merupakan salah satu parpol yang ia jajaki dalam kontestasi Pilkada Tanggamus tahun 2024.

BACA JUGA:Usai Fit And Proper Tes Dewi Handajani Tegaskan Siap Hadapi Pilkada Tanggamus 2024

BACA JUGA:Didampingi Bambang Kurniawan, Dewi Handajani Kembalikan Berkas di NasDem

Dalam kesempatan itu, Bunda Dewi sapaan akrabnya, mengucapkan turut berbela sungkawa atas wafatnya Sekretaris DPC PPP Tanggamus, Baharen.

"Semoga segala amal ibadah almarhum diterima di sisinya, keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan PPP Tanggamus tetap melanjutkan program kepartaiannya,"kata Dewi

Dilanjutkan Dewi bahwa niatnya kembali maju di Pilkada Tanggamus adalah untuk melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Tanggamus.

"Tekad saya maju di Pilkada Tanggamus sebagai bacabup adalah untuk melanjutkan program pembangunan. Kita tahu bahwa di periode awal saya menjabat sebagai bupati, Indonesia dilanda Pandemi Covid 19, tentu ekonomi berdampak, sehingga sejumlah program pembangunan yang telah disusun tidak maksimal. Bukan tidak ada pembangunan, hanya kurang maksimal, inilah yang menjadi PR yang harus dituntaskan,"kata Dewi Handajani.

Sekretaris DPC PDIP Tanggamus itu juga berharap mendapat rekomendasi dari PPP dalam Pilkada Tanggamus 2024.

"Mengapa saya mendaftar di sejumlah parpol yang membuka penjaringan. Itu karena untuk membangun Tanggamus ini butuh dukungan dari banyak pihak. Harapannya PPP bisa mengusung saya di Pilkada 2024,"ujar Dewi Handajani.

Senada diungkapkan, Mantan Bupati Tanggamus, Bambang Kurniawan, menurut Bambang dirinya mempunyai historis dengan PPP Tanggamus karena awal dirinya menjadi wakil bupati Tanggamus berpasangan dengan Fauzan Syaie karena mendapat dukungan PPP.

"Dulu waktu pemilihan masih di DPRD, PPP adalah partai yang mendukung saya bersama pak Fauzan. Lalu dua kali pemilihan langsung, PPP tidak usung saya, begitu juga Pilkada 2018 tidak mengusung Dewi Handajani, jadi semoga di Pilkada 2024 ini, PPP mengusung Dewi Handajani,turut mendaftarkan di KPU,"kata Bambang Kurniawan.

Sumber: