Mantapkan Peringatan HUT ke 78 SPS, Pengurus SPS Aceh Gelar Pertemuan

Mantapkan Peringatan HUT ke 78 SPS, Pengurus SPS Aceh Gelar Pertemuan

Pertemuan pengurus Serikat Perusahaan Pers (SPS) Aceh membahas rencana peringatan HUT Ke 78 SPS. Foto dok SPS Aceh--

BANDAACEH,RADARTANGGAMUS.CO.ID--Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Perusahaan Pers (SPS) tinggal menghitung hari atau tepatnya pada 8 Juni 2024.

Momentum ini benar-benar dimanfaatkan unsur pengurus SPS Aceh untuk menyatukan visi dan kolaborasi dalam mempersiapkan suksesi HUT tersebut.

Nah,maka dari itu,para pengusaha yang tergabung dalam SPS Aceh yang merupakan Konstituen Dewan Pers, menggelar pertemuan, Kamis,30 Mei 2024 di Banda Aceh.

"Pertemuan ini membahas tentang persiapan ulang tahun SPS ke 78, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar pengurus SPS Aceh yang saya nahkodai sejak Tahun 2022 lalu,"ujar Ketua SPS Aceh,Muktarruddin Usman, S.E melalui keterangan tertulis yang dikirim, Jumat 31 Mei 2024.

BACA JUGA:Pokir Dinilai Buat Gaduh, Ketua SPS Aceh : Hapus Saja

BACA JUGA:SPS Tolak Draft RUU Penyiaran dan Minta DPR Tinjau Ulang

Dalam pertemuan tersebut,pengurus SPS Aceh membahas rencana dan bentuk kegiatan yang sesuai dengan kondisi perusahaan pers terkini khususnya di Bumi Serambi Mekkah.

"Tantangan semakin besar, mulai dari pengembangan bisnis hingga soal sumberdaya manusia harus terus kita tingkatkan. Ini segendang sepenarian dengan visi dan misi saya sejak awal memimpikan organisasi perusahaan pers ini,"kata Bos Media Aceh ini.

Untuk itu, pihak SPS di Aceh akan memperingati acara HUT ke 78 secara sederhana tapi penuh makna.

"Acaranya tak besar dan megah, kami akan berdoa di hari ultah, kami tak undang pihak luar, hanya berdoa bersama anak yatim saja," ungkap CEO Media Aceh ini.(rls/*)

 

Sumber: