Samsul Hadi Terima Surat Tugas dari PAN

Samsul Hadi Terima Surat Tugas dari PAN

Ketua DPD PAN Tanggamus menyerahkan surat tugas dari DPP PAN kepada Samsul Hadi, Senin 3 Juni 2024..Foto Andriansyah --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bakal calon bupati (Bacabup) Hi.Samsul Hadi mendapat surat tugas dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju sebagai Bacabup.

Surat tugas dari PAN itu dengan Nomor 727/Pilkada/V/2024 yang ditandangani oleh Tim Pilkada DPP PAN Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto,Pangeran K.Saleh, tanggal 24 Mei 2024.

Surat tugas dari PAN kepada Samsul Hadi itu diserahkan langsung Ketua DPD PAN Tanggamus Tedi Kurniawan di Rumah PAN, Pekon Tekad Kecamatan Pulau Panggung, Senin 3 Juni 2024.

Ketua DPD PAN, Tanggamus,Tedi Kurniawan mengatakan ada lima poin dalam surat tugas yang diberikan kepada Samsul Hadi tersebut, yaitu mencari pasangan balonwabup,menjalin dan komunikasi dengan parpol lain untuk berkoalisi karena PAN Tanggamus tidak mengusung sendiri.

BACA JUGA:Samsul Hadi Ambil Formulir Balonbup di PAN

BACA JUGA:Mencalonkan Diri Sebagai Bupati Tanggamus, Sektor Ini Yang Akan Dibenahi Samsul Hadi

"Lalu,melakukan komunikasi dengan jajaran DPW hingga DPP PAN untuk menggerakkan mesin partai,melaksanakan kerja politik cerdas,cepat dan konsisten serta siap membiayai survei,"kata Tedi Kurniawan.

Sementara, Samsul Hadi menanggapi surat tugas dari DPP PAN itu mengaku senang dan siap akan menjalankan perintah seperti yang termaktub dalam surat tugas.

"Saya tentu senang mendapat surat tugas dari PAN ini dan akan menjalankan tugas dengan maksimal. Kemudian terkait membangun komunikasi dengan parpol lain itu sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari sebelum surat tugas turun, sekarang komunikasi dengan parpol lain akan lebih intens lagi,"ujar Samsul.(*)

Sumber: