Dewi Handajani Silahturahmi dengan Jajaran DPD PKS Tanggamus

Dewi Handajani Silahturahmi dengan Jajaran DPD PKS Tanggamus

Bacabup Tanggamus Hj.Dewi Handajani didampingi suami H.Bambang Kurniawan berfoto bersama Ketua DPD PKS Tanggamus H.Heni Susilo beserta jajaran,Senin 3 Juni 2024 di Kantor DPD PKS Tanggamus. Foto Rio--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tanggamus yang juga bakal calon bupati (Bacabup) Tanggamus mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanggamus, Senin sore 3 Juni 2024.

Kedatangan Dewi Handajani ke kantor DPD PKS Tanggamus itu disambut Ketua DPD PKS Tanggamus,Heni Susilo,Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Tanggamus,Akhmadi Sumaryanto beserta jajaran pengurus DPD PKS Tanggamus.

Turut mendampingi Dewi Handajani dalam kunjungan silahturahmi ke DPD PKS tersebut, suami yang juga mantan Bupati Tanggamus Hi.Bambang Kurniawan dan Laision Officer (LO) Omansyah.

Ketua DPD PKS Tanggamus,Heni Susilo dalam sambutannya mengatakan bahwa di moment Pilkada Tanggamus tahun 2024 ini, PKS memang tidak membuka penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati,namun sebagai parpol dalam menghadapi konstelasi Pilkada 2024, PKS menjalankan politik silahtuhrahim yaitu berkomunikasi dengan tokoh dan lintas parpol.

BACA JUGA:DPD PKS Tanggamus Godok Sejumlah Nama Yang Diusung di Pilkada Tanggamus

BACA JUGA:Heni Susilo Tepis Anggapan PKS Tanggamus Hanya Jadi Penonton,Siap Ambil Peran di Pilkada 2024

"Kami membuka diri kepada semua tokoh, dari komunikasi yang dibangun selalu ada sharing yang disampaikan.Tentu program,visi misi dan program baik dari tokoh yang bakal maju akan kami serap,nantinya akan kami nilai dan pelajari,"kata Heni.

Dilanjutkan Heni, bahwa sosok Dewi Handajani bukanlah orang baru bagi PKS Tanggamus,sebab hubungan PKS dengan PDIP khususnya keluarga Dewi Handajani sudah terjalin sejak lama.

"Dari tahun 2001 saat PKS masih Partai Keadilan sudah mendukung pak Bambang mulai dari pemilihan tidak langsung di DPRD saat Fauzan Syaie-Bambang Kurniawan, berlanjut ke pemilihan langsung tahun 2007 Bambang-Sujadi, Bambang-Samsul Hadi pada Pilkada tahun 2013 dan Pilkada 2018 Dewi Handajani-A.M Syafii,"ujar Heni.

Heni yang saat ini merupakan Anggota DPRD Lampung dan Caleg DPRD Provinsi Lampung terpilih hasil Pileg 2024 juga mengatakan, bahwa silahturahmi dengan Dewi Handajani dan tokoh lain akan dibahas bersama jajaran internal PKS.

"Hasil komunikasi dengan para tokoh ini dan lintas parpol ini akan kami bawa ke DPW dan DPP, mudah-mudahan hasil yang terbaik bagi Tanggamus ke depan,"pungkas Heni.

Sementara, Dewi Handajani mengatakan kedatangannya ke DPD PKS Tanggamus untuk menjalin silahturahmi politik dan sekaligus nostalgia bertemu dengan jajaran pengurus DPD PKS Tanggamus.

"Kami ucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk silahturahmi dengan jajaran PKS Tanggamus, ini bisa semakin memperkuat rasa kekeluargaan kita,"ujar Dewi 

Dilanjutkan Dewi bahwa,kebersamaan dengan PKS sudah terjalin selama 20 tahun lebih dan itu bukan waktu yang singkat."Semoga di Pilkada 2024 ini, PKS bisa bersama saya lagi untuk sama-sama membangun Tanggamus,"pungkas Bunda Dewi sapaan akrabnya.

Sumber: