20 JCH Pringsewu Gelombang Tiga di Berangkatkan

20 JCH Pringsewu Gelombang Tiga di Berangkatkan

JCH Pringsewu Gelombang Ketiga Diberangkatkan --

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Sebanyak 20 orang jemaah calon haji gelombang ketiga dari Kabupaten Pringsewu diberangkatkan, dan dilepas oleh Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hipni, dari depan kantor pemkab setempat, Selasa (4/6).

 

Dalam sambutannya, Hipni menyampaikan selamat kepada para jemaah calon haji yang akan berangkat memenuhi panggilan Allah SWT melaksanakan rukun Islam kelima.

 

"Kami berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya karena bapak-bapak dan ibu-ibu menjadi orang pilihan sebagai tamu Allah untuk melaksanakan ibadah haji di tahun ini," ucapnya. 

 

Hal ini, kata Hipni, karena masih banyak mereka yang siap lahir batin, fisik dan mental, namun belum berkesempatan menjalankan rukun islam kelima tersebut. Dalam menjalankan ibadah haji, kesehatan merupakan bagian penting.

 

"Untuk itu harus senantiasa menjaga stamina agar tetap prima. Saya berharap agar para jemaah khusyuk dalam beribadah di tanah suci, dan niatkan bahwa ke tanah suci hanya untuk ibadah kepada Allah SWT," ujarnya. 

 

Lebih lanjut, ia berharap para jemaah calon haji juga mendoakan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Pringsewu agar senantiasa mendapatkan limpahan rahmat dan keberkahan dari Allah SWT. 

 

Acara pelepasan dihadiri Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Kepala Kementerian Agama Pringsewu Junaidi Sirad serta jajaran forkopimda Kabupaten Pringsewu. (*)

Sumber: