Parosil Mabsus Kantongi Dukungan dari PKB

Parosil Mabsus Kantongi  Dukungan dari PKB

Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim menyerahkan surat tugas kepada balonbup Lampung Barat Parosil Mabsus. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bakal calon bupati (Bacabup) Lampung Barat resmi mendapat penugasan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju sebagai calon bupati Lambar dalam kontestasi Pilkada tahun 2024.

Penugasan dari PKB itu tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB Nomor 30081/DPP/01/VI/2024 tentang Penetapan Tahap I H. Parosil Mabsus, S.Pd. Sebagai Calon Kepala Daerah Kabupaten Lampung Barat Periode 2024-2029 dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Dalam surat tertanggal 8 Juni 2024 tersebut disebutkan juga, PKB memberikan tugas dan tanggungjawab kepada Parosil untuk melakukan sosialisasi dan komunikasi di internal PKB,serta melakukan komunikasi dengan pihak eksternal PKB dalam rangka menggenapkan kebutuhan minimum koalisi pilkada atau menambah dukungan koalisi.

BACA JUGA:Parosil Ajak Generasi Milineal Tidak Golput

BACA JUGA:Ambil Formulir Bacawabup PDIP, Mad Hasnurin Tak Menampik Kembali Berduet Dengan Parosil Mabsus

Parosil Mabsus mengatakan bersyukur PKB telah mendukung dirinya maju menjadi Bacabup Lampung Barat di Pilkada 2024.

"Saya akan mengemban amanah ini dengan rasa tanggung jawab penuh, dan akan menjalankannya dengan kerja keras. Terimakasih kepada PKB karena sudah memberikan amanah ini kepada saya," ujar Parosil, Sabtu 8 Juni 2024.

Ketua DPC PDIP Lampung Barat itu juga mengatakan, jika dirinya tetap bertekad membangun koalisi besar.

"Dengan begitu, menghadapinya (Pilkada) lebih siap. Juga dalam pemerintahan nanti akan lebih mudah dalam melaksanakan pembangunan untuk Lampung Barat lebih hebat lagi dari saat ini,"pungkas Parosil.(*)

Sumber: