Jelang Pilkada 2024,Baliho Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Menjamur di Pringsewu

Jelang Pilkada 2024,Baliho Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Menjamur di Pringsewu

Baliho bergambar bakal calon kepala daerah (Balonkada) Pringsewu yang akan bertarung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, sudah memenuhi sudut kota hingga pelosok pedesaan--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Baliho bergambar bakal calon kepala daerah (Balonkada) Pringsewu yang akan bertarung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, sudah memenuhi sudut kota hingga pelosok pedesaan. 

 

Gambar wajah kandidat yang akan berkontestasi maju tersebut, tebar pesona dengan baliho berbagai bentuk, ukuran dan tulisan guna menarik simpati masyarakat.

 

Pemasangannya juga beragam, ada yang ditempel di pohon, diikatkan pada tiang listrik, ada pula yang dipasang menggunakan kayu. 

 

Bahkan ada beberapa kandidat yang memasang wajahnya di baliho reklame resmi dengan ukuran cukup besar mulai dari jalan protokol Pringsewu hingga jembatan kembar Way Sekampung . 

 

Dari pantauan di lapangan, banyak juga poster dan baliho yang dipasang tanpa mengutamakan keindahan dan kebersihan lingkungan tata kota dan pedesaan. 

 

Namun demikian sejumlah Partai Politik di Kabupaten Pringsewu juga masih belum memberikan sinyal dukungan terhadap para balon Bupati pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

 

Meskipun belum ada pengumuman resmi dari partai pengusung, namun para kandidat terus melakukan komunikasi terhadap beberapa parpol dan pendekatan kepada masyarakat secara luas. 

 

Sumber: