Pilkada 2024, Dua Bacalon Bupati Pringsewu Berebut Simpati Publik di Kecamatan Sukoharjo

Pilkada 2024, Dua Bacalon Bupati Pringsewu Berebut Simpati Publik di Kecamatan Sukoharjo

Ist. --

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Dua Bakal Calon (Bacalon) Bupati yang menyatakan siap maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pringsewu 2024 mulai memanas untuk berebut mencari simpati dukungan masyarakat. 

 

Kedua Bacalon Bupati Pringsewu yakni , Adi Erlansyah dan Ririn Kuswantari Kader Partai Golkar Lampung terlihat diwaktu hari yang sama-sama berebut mencari simpati dukungan masyarakat di kecamatan Sukoharjo dengan menggelar hiburan rakyat, Sabtu (22/6). 

 

Diawali Bacalon Bupati Adi Erlansyah yang merupakan Mantan Penjabat Bupati Pringsewu dengan menggelar Lomba Mancing dan tangkap ikan di pekon Pandan Surat Kecamatan Sukoharjo,Sabtu (22/6) pagi. 

 

Sedangkan Bacalon Bupati, Ririn Kuswantari bersama Bacalon Gubernur Lampung, Hanan A. Rajak juga menggelar Konser Musik Gebyar Lampung Maju di Lapangan Pekon Panggungrejo, kecamatan Sukoharjo yang dimulai pukul 19.00 wib, Sabtu (22/6) Malam Minggu. 

 

Menurut Adi Erlansyah, bahwa Lomba Mancing dan tangkap ikan dalam rangka untuk bersinergi bersama-sama masyarakat untuk membangun kabupaten Pringsewu. 

"Jadi, Kalau masyarakat kompak pastinya pembangunan daerah akan lebih maju lagi. Saya berharap melalui kegiatan ini akan menjadi potensi kekuatan program kita dalam membangun Pringsewu bisa lebih cepat maju dan sejahtera. Jika diberi amanah menjadi bupati Pringsewu periode 2024-2029 saya akan selalu mengikuti sertakan seluruh masyarakat di dalam pelaksanaan program pembangunannya tentunya seusai dengan porsi dan kewenangannya, "ucapnya.

 

Dijelaskan Adi Erlansyah, bahwa pertimbangan dengan menggelar Lomba Mancing dan tangkap ikan supaya lebih dekat langsung berbaur dengan masyarakat ketimbang hiburan dangdutan. 

"Kenapa saya lebih memilih minat kegiatan keagamaan dan seperti lomba ini tentu dengan suasana yang lebih akrab tidak ada jarak dengan masyarakat. Salah satu juga saya ingin berperan serta membantu program pemerintah agar masyarakat supaya gemar makan ikan, "kata dia. 

 

Sumber: