Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Tanggamus Bagikan Bansos

Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Tanggamus Bagikan Bansos

Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser beserta Bhayangkari memberikan bansos di Pondok Yatim Piatu Rodathul Qur'an yang terletak di Pekon Negeri Agung, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kepolisian resor (Polres) Tanggamus membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa bahan pokok kepada warga yang membutuhkan,Sabtu, 22 Juni 2024, dimulai pukul 09.00 WIB.

Pembagian bansos dari Polres Tanggamus ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Pemberian bansos kali ini di berikan kepada Pondok Yatim Piatu Rodathul Qur'an yang terletak di Pekon Negeri Agung, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus. 

Bansos juga diberikan kepada warga penyandang disabilitas di Pekon Umbul Buah Kecamatan Kota Agung Timur dan Dusun Jualang Atas Pekon Kota Agung. 

BACA JUGA:Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Tanggamus Laksanakan Donor Darah

BACA JUGA:Tim ZSS Raih Juara I Kejuaraan E-Sport Mobile Legend Polres Tanggamus

Selain itu, bantuan sosial juga diberikan kepada warga lansia di Pekon Gisting Bawah, Kecamatan Gisting. 

Kapolres Tanggamus, AKBP Rinaldo Aser mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat. 

"Kami ingin hadir dan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, terutama kepada mereka yang membutuhkan. Kegiatan sosial ini juga merupakan wujud syukur kami dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78," ujar Rinaldo Aser.

Dengan adanya pemberian bansos ini, kata kapolres diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, Polres Tanggamus ingin menunjukkan bahwa Polri tidak hanya berperan dalam penegakan hukum, tetapi juga sebagai mitra masyarakat yang peduli dan siap membantu dalam berbagai situasi.Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,"pungkas Rinaldo Aser.(*)

 

Sumber: