8 Anggota Pantarlih Pekon Terbaya Resmi Dilantik

8 Anggota Pantarlih Pekon Terbaya Resmi Dilantik

--

KOTAAGUNG - Jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang, 8 0rang Anggota Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pekon Terbaya, Kecamatan Kotaagung, Kabupaten Tanggamus, resmi dilantik.

Pelantikan 8 Anggota Pantarlih itu dilakukan oleh Ketua PPS Pekon Terbaya Jontha Ary Pratama di Sekretariat PPS Pekon Terbaya, Senin 24 Juni 2024.

8 Anggota Pantarlih Pekon Terbaya yang dilantik yaitu Aris Alyo Eko Setiawan, Hari Sulhakim, Repa Septio, Mila Sari, Apri Setiawan, Elsa Fika Akhrani, Toni Tanamal dan Yudi Meriando.

Turut Hadir dalam pelantikan tersebut Kepala Pekon Terbaya Drs. Mardhatu Aspar beserta aparatur pekon setempat.

Ketua PPS Pekon Terbaya Jontha Ary Pratama mengatakan, Pantarlih merupakan Petugas yang dibentuk oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk melakukan pendaftaran dan Pemutakhiran Data Pemilih pada tahapan Pemilihan.

"8 Anggota Pantarlih yang telah dilantik akan menjalankan tugas Pemutakhiran Data Pemilih untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung serta Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus," katanya.

Petugas Pantarlih yang sudah dilantik diharapkan agar menjalankan tugas secara profesional dan penuh tanggung jawab sehingga bermuara pada tahapan pemutakhiran data pemilih betul-betul akurat. (*)

Sumber: