Bacalonbup Pringsewu Fauzi Perkuat Silaturahmi Ke PAN

Bacalonbup Pringsewu Fauzi Perkuat Silaturahmi Ke PAN

Bakal Calon Bupati Pringsewu Dr. Fauzi bersilaturahmi dengan jajaran Pengurus DPD PAN Pringsewu--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Bakal Calon Bupati Pringsewu Dr. Fauzi bersilaturahmi dengan jajaran Pengurus dan Struktur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pringsewu, guna menjaring aspirasi. 

 

Kedatangan Fauzi bersama sejumlah timnya seperti relawan Rumah Gibran diterima oleh Ketua DPD PAN Pringsewu Asa Atorida El Hakim, Sekretaris Eko Andriono, Bendahara Safrudin dan jajaran struktur lainnya di Sekretariat DPD PAN Pringsewu, di Kelurahan Pringsewu Timur Minggu (30/6)

Balon Bupati Pringsewu Dr.Fauzi mengatakan, kunjungan silaturahmi itu sebagai langkah dan tindak lanjut untuk terus menjalin dan memperkuat komunikasi dengan jajaran pengurus dan struktur partai kususnya Parpol yang membuka penjaringan pilkada.

 

Kesempatan itu Fauzi, dihadapan para kader PAN selain memaparkan programnya juga menampung masukan dan aspirasi. 

 

"Ya hari inisaya bersilaturahmi dengan jajaran dan struktur DPD PAN Pringsewu guna mendengar dan menampung aspirasi serta masukan dari para kader PAN. Saya juga juga akan bersilaturahmi ke parpol lain,"ucapnya.

 

Menurutnya, berbagai aspirasi dan masukan dari kader PAN itu nantinya sebagai bahan referensi dan akan direalisasikan jika mendapat amanah terpilih menjadi Bupati Pringsewu periode 2024-2029.

 

Sementara Ketua DPD PAN Kabupaten Pringsewu Asa Atorida El Hakim mengaku baru Dr. Fauzi bakal calon Bupati Pringsewu yang melakukan ajang silaturahmi dengan jajaran pengurus dan struktur DPD PAN untuk menjaring aspirasi.

 

"Momen silaturahmi komplit dengan jajaran pengurus dan struktur PAN Pringsewu ini, nantinya akan saya laporkan ke pengurus DPW dan DPP PAN sebagai bahan penilaian bagi bakal calon bupati Pringsewu,"pungkasnya. (*

Sumber: