Inilah 3 Tempat Glamping di Ciwidey yang Dingin Nya Mencapai 13 Derajat Celcius

Inilah 3 Tempat Glamping di Ciwidey  yang Dingin Nya Mencapai 13 Derajat Celcius

Forest Hills Hotel Ciwidey. Foto net - RuangBogor.com--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Bayangkan tidur di bawah langit malam bertabur bintang dengan udara sejuk dan segar menyentuh kulit Anda.  

Hal tersebut bukan sekadar mimpi, melainkan kenyataan yang bisa Anda alami saat menginap di akomodasi glamping di Ciwidey.  

Dengan suhu yang bisa mencapai 13 derajat celcius, pengalaman glamping di sini tak hanya memberikan kenyamanan, tapi juga kesegaran alam tiada tara.   

BACA JUGA:Yuk Intip! Air Terjun Talang Kemulun, Destinasi Wisata Dengan Panorama Menakjubkan di Kabupaten Kerinci

Berikut tiga akomodasi glamping terbaik di Ciwidey yang menawarkan pengalaman menginap luar biasa.

1. Penginapan Legok Kondang

Berlokasi di Jl.  Kurunangan, Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Legok Kondang Lodge menawarkan pengalaman glamping yang tak terlupakan.   

Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dan suasana yang tenang.  Meski bangunannya terlihat tua, namun revitalisasi yang dilakukan diharapkan dapat mengembalikan kejayaan tempat ini.

BACA JUGA:Wisata Alam Air Terjun Biru Cikaso Selatan Sukabumi Pesona Alam yang Memukau Tiket Masuk Cuma 10 Ribu

Akses menuju Legok Kondang Lodge cukup menantang, dengan jalanan terjal dan sempit. Namun pihak pengelola menyediakan mobil odong-odong untuk memudahkan pengunjung mencapai lokasi.  

Selain itu, fasilitas di sini cukup lengkap antara lain taman strawberry, kolam renang dengan air hangat, bathtub, Netflix, Wi-Fi, ketel air panas, kulkas, dan TV.

Salah satu daya tariknya adalah kolam renang air hangat yang nyaman digunakan meski suhu sedang turun.   

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Kabupaten Trenggalek yang Wajib di Kunjungi

Kamar-kamar di sini juga dilengkapi dengan fasilitas modern sehingga sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman.

Sumber: