Pekon Tanjung Kemala Gempar, Pasutri Jadi Korban Pembunuhan.

Pekon Tanjung Kemala Gempar, Pasutri Jadi Korban Pembunuhan.

Halimi dan Siti Kholijah warga Pekon Tanjung Kemala Kecamatan Pugung tewas bersimbah darah dianiaya oleh tetangga yang diduga ODGJ pada Jumat pagi 19 Juli 2024. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Peristiwa pembunuhan terjadi di Pekon Tanjung Kemala Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Adapun korban dari peristiwa berdarah yang menyebabkan korban meninggal dunia adalah pasangan suami istri.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tragis itu terjadi di rumah korban pada Jumat pagi 19 Juli 2024.

Yang menjadi korban dari peristiwa pembunuhan ini adalah Halimi Hasan dan sang istri Siti Kholijah.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Motif Pembunuhan ODGJ Yang Dilakukan Gareng, Ternyata Karena Ini

BACA JUGA:Breaking News: Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Terhadap Fadli

Warga menyebut bahwa pelaku pembunuhan adalah Anggar, yang dikenal sebagai orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).Anggar diduga menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam di rumah korban pada pagi hari saat situasi masih sepi.

"Kejadiannya di rumah korban sekitar jam 07.00 WIB. Pelaku adalah Anggar, yang dikenal sebagai ODGJ,"kata seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Berita tentang pembunuhan sadis ini pun langsung menyebar luas di kalangan masyarakat Pekon Tanjung Kemala dan sekitarnya.

"Kami semua sangat terkejut dan berduka. Halimi dan Siti adalah pasangan yang baik dan ramah. Kejadian ini benar-benar membuat kami semua merasa sangat sedih," kata seorang tetangga korban.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi pihak kepolisian.Berdasarkan informasi,pihak Polsek Pugung sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan lokasi dan juga telah menahan pelaku Anggar.(*)

Sumber: